DoNNeR KeBaB

Uncategorized

Biasanya kalo lewat didepan Kebab restoran, ato imbiss, ato apalah …. Langsung kecium aroma2 khas kebab. Dan saat itulah cacing2 diperut gw mulai keroncongan.
Bau nya itu loohhh …. gak tahan banget. Bikin gw ngiler berat. Harga juga gak terlalu mahal. Kalo di Jerman (tepatnya di Berlin) kita bisa dapetin satu donner Kebab cuma 1,5 Euro. Cuma diBerlin sih yg gw tau bs dapetin harga segitu. Harga standart di Jerman yah 2 Euro mpe 3,5 Euro. Kalo Di Amrik baanyak bgt yg kasih harga cuma US$ 2 saja.
Soal rasa … gak bisa ngebandingin … semuanya enak.

Kalo disini kita bisa terserah milih kebab dr daging apa, 100% Halal. Gw gak pernah ngedapetin ada Donner daging ibab. GW sih paling suka daging kambing, tp kalo kebetulan gak ada yah ayam. Gw gak terlalu suka daging sapi, tak tau kenapa.


Donner Teller, kalo lagi ada duit cukup sih gw memilih tuk mesen Donner Teller mit Reis oder Pommes. Soalnya gw gak terlalu suka makan roti, bukan gak suka sih, cuman gw selalu ngerasa kurang kenyang aja kalo gak makan nasi. Maklum lah perut asli Orang Indo.
Dengan memesan Donner Teler kita juga bisa dapet lebih banyak daging, lebih banyak salat, plus dapet pommes/nasi.

Duh Ada gitu orang yg gak ngiler kalo ngeliat ini. Jangan pernah lupa minta bubuk cabe yg banyak, makin pedes rasanya makin enak ( buat gw sih gitu!!! ). Makanan tanpa cabe, berarti bukan makanan.


Kita juga bisa pesen Pommes, biasanya sih tinggal nambah satu Euro, dah dapet sepiring Pommes dabei.
Cobalah Donner Kebab kawan !!!!
Dimanapun kau berada … mmmhhh tp Dooner Kebab di Mesir, mereka nyebutnya Shawerma … GAK ENAK !!! … gak tau yah …kebab Turki buat gw jauh lebih enak dan mantap bumbunya drpd di Mesir.
Tp soal rasa relativ lah, mendingan coba aja ndiri.

Advertisements

One thought on “DoNNeR KeBaB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s