7 cm LiDaH

BeRiTa FoTo

Wuih …. Lidahnya kayak bunglon, 7 cm menjulur keluar … td gw dah ngukur lidah gw sendiri, dijulurin & diukur … ternyata ternyata cuma 3,5 cm

Tp serem juga yah kalo bisa sepanjang itu. Trus kalo tuh cewek tidur gak kebayang deh gimana banyak ilernya :D.
Dan tertulis di foto disamping, dia itu baru 12 tahun … berarti masih dalam usia tumbuh berkembang.
Jadi penasaran nih, seberapa panjangkah lidahnya jika dia berumur 20 tahun kelak?
Tubuh pasti memanjang, sowieso lidah pun ikut memanjang.
iiiihhhh jd makin serem aja gw deh … kalo seandainya umurnya 20 tahun kelak, & lidahnya jd sepanjang 15 cm.
Cocok bintangin film Alien.
Kita tunggu sajalah beberapa tahun lagi. Bagaimana dengan perkembangan Lidah si Annika Irmler von Tangstedt ….
Ada yg punya lidah lebih panjang dr dia? ato yg panjang lainnya …hohoohohoohohohoohoho
Advertisements

One thought on “7 cm LiDaH

  1. ya ampyuuun… koq kaya lidah sapi yg aku liat di pasar.
    skali jilat es krim corn yg masih utuh, langsung ludes tuh kaya nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s