ToiLet ResTO

BeRiTa FoTo

Ada yg dah pernah nyoba makan disini? Dasar cina… adaaa aja ide2 gokil. Makan diatas JAMBAN!!!! …
Di Indonesia dah ada belom yah yg plagiat ide restoran ini?
Tp kalo menurut gw, restoran begini kurang cozy aja. Diingat jamban pasti gak bisa duduk senderan.
Trus mungkin bakal lebih seru dan menjijikan lagi, kalo disana saat pelanggan makan tidak diiringi musik2 yg bikin cozy … tp suara2 air, maksudnya suara air yg keluar kalo kita neken knopf jamban …. yaks … jadi males makan ada juga.

Tau ah … tp buat gw ide kayak gini adalah ide gak normal … lebih kreatif lah, masih banyak kan sesuatu yg bisa dijadikan sebuah penemuan terbesar … selain “Makan diatas Jamban” .

Selamat Menikmati !

Advertisements

4 thoughts on “ToiLet ResTO

  1. wah org cina suka sarap nih.. ada2 aja..
    eh tapi itu kalo misalnya sakit perut beneran bisa langsung ngebom di situ ga? soalnya siapa tau itu boong2an dan ga ada flush nya 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s