SeNi MenConTeK

BeRiTa FoTo

Buat gw, semua orang pasti pernah nyontek. Tak peduli cewe, cowo, dikampung, dikota alim, berandalan, …. sapa aja pasti pernah ngerasain gimana deg2annya kalo lagi nyontek. Gw pribadi, gak terlalu suka nyontek … maksudnya, gw gak suka kalo terang2an ngelirik kerjaan orang. Gw lebih suka ‘Ngebet’, nyiapin secarik kertas sebelumnya/malem sebelum ujian … Disecarik kertas itu, bisa kumpulan rumus2, ato sesuatu yg panjang banget, yg bikin gw males berat tuk ngapalin.

Jelas lah … setiap orang punya stylenya sendiri2 dalam menyontek.

Kalo cara yg gini, ada yg udah mraktekin?
Yaaahhh kalo ada yg mo nyontoh sebaiknya liat dulu situasi dan kondisi saat2 ujian.
Pertama, anda duduk dibagian mana … soalnya dengan tipe ini gak mungkin dipraktekin sama para peserta ujian yg duduk di barisan depan.
Kedua, Penjaga ujian wanita, atau laki2 perjaka? waaahhh kalo laki2 dan perjaka pula … cara beginian bakal gagal TOTAL !!!!!
So… yg mau ujian …Hati2 yah …. cari lah gaya se-comfortable mungkin dalam menyontek.
Semoga kita semua sukses!!! Amiiinnnn

Advertisements

9 thoughts on “SeNi MenConTeK

  1. Wuehe..he.. Emang cara nyontek yang baik menentukan prestasi :P. Buktinya Cacing gak nyontek nilainya selalu pas-pasan (Kurang belajar aja kale) 😀

  2. waaa, di mana-mana ada kemauan, jalan ada di mana-mana 😀

    sebenarnya seh, itu kan masalah di mana kita menyimpan informasi ya.

    di jaman maju ini, gak semua informasi bisa disimpan di otak, apa lagi otak orang modern sudah terlalu banyak diisi dengan segala macam beban hidup 😀

  3. PROTES! aku ga pernah nyontek koq Cha… tp usaha buat nyontek sih pernah.
    Bukan nya aku belagu lho, tp emang dasar neh aku ga mampu buat yg curang2. lha dari rmh udah nyiapin contekan ky temen2 tp pas di TKP mah boro2 dibuka. belom ngapa2in aja jantung dah dag-dig-dug terus, nyaris loncat dari sarang nya.
    kapok deh berharap pd contekan. mendingan jawab ujian apa adanya, paling ga ada nilai untuk upah nulis. gara2 bikin contekan, nilai aku malah 0 (baca:NOL) karna lembar jawaban masih kosong, putih bersih mulus gara2 aku setres nyimpen barang bukti…
    *kapok.com*

    BTW koq dapet sih gambar yg bagus kaya gini… dari atas ampe bawah smua nya terdakwa. hahaaa…

  4. Hahaha… ada-2 aja lho kamu itu!
    Kayaknya kalau pernah jadi murid/mahasiswa tanpa nyontek, koq gak afdol ya??? (hush!!! dasar cari pembelaan diri!).

    Tapi, salut bisa dapatkan foto2 itu, emang dapat dari mana nih?
    (*penasaran.con*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s