DaSaR GeBLeK

BeRiTa FoTo

Gini nih alasannya kenapa Pemerintah kita mewajibkan wajib belajar 9 tahun … supaya tak ada lagi tenaga Kerja yg oot2 banget. Kayak Si Oot diatas

Advertisements

11 thoughts on “DaSaR GeBLeK

  1. Makanya banyak temen gue yang kuliahnya lebih dari 9 tahun baru lulus. Malah tambah oot kan?

  2. iya bu, malah aku juga pernah nemuin plang HATI-TAHI ADA GALIAN!!.. trus maksudnyaa..???

    salam kenal
    @terune-sasaq

  3. Akhirnya!
    Ya Allaaaahhh… susahnya posting koment di blog temen2 yg pk ATOM (fasilitas nya blogger)
    Pengen banget migrasi ke HaloScan, tp sayang karna komentar2 yg laen jd ilang.
    Jd ga enak ati ama rekan blogger yg laen yg bilang : novi koq ga pernah komentar di blog saya?
    seandainya mereka tau, sekeras apa usaha saya untuk bisa komen…
    lha saya sendiri jg kesulitan untuk baca koment di blog saya sendiri koq
    Ugh! *sori Cha, numpang curhat di blog lo, secara blog kita berdua sama2 pk ATOM*
    Masalah nya gw jg dah pernah dapet gambar itu dari imel, niat sih mo masuk in dalem postingan tp keduluan elo…
    *timpuk Icha pk duit*
    …biar diya bisa pulang kampung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s