KoSHaRY

Uncategorized

Hai …hai … kembali lagi nih, setelah 2 minggu berlibur keluar kota. Sekarang gw mau cerita2 tentang makanan yg hampir tiap hari kita beli selama berlibur kemaren.
Maklum pemalas … jd pengennya tinggal duduk dan makan, males kalo harus masak2 segala.
So … makanan ini makanan khas Mesir, namanya Koshary .

Terlihat difoto … Koshary adalah makanan simple ( fast food )… dan yg pasti MURAH !!! dikarenakan bahan2 buat makanan ini murah. Nasi, makaroni, adas, bawang goreng, humus (sejenis kacang2an), dan salsa tomat.

Nyaaammmm …. sepiring cuma 3LE harganya, sekitar Rp.5000 … kenyangnya .. yah kenyang banget ….
Ada yang mau nyoba? bikin aja sendiri dirumah ….

Advertisements

3 thoughts on “KoSHaRY

  1. Ah…liburannya kemana ??? Icha ini domisili di mana ya ? thx lho udah mampir di blogku. Kunjungan balasan ke sini, lha jd ga bisa berenti scroll terus ampe bawah 🙂

  2. enak kah makanan ini Cha…?
    kurang jelas ah, pingin nya ada foto 1 porsi sendiri, bukan langsung 4, jd ngebayangin nya bisa lebih gimanaaaa getoh…
    trus laporan perjalan an nye maneh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s