LiBuRaN KeMaRen

JaLaN JaLaN

Liburan kemaren kita pergi ke kota Arish … kota ini indah, pantainya bagus banget, airnya jernih, pokoknya seru deh …

Disini lah kita menghabiskan waktu pas liburan kemaren. Nyewa apartment 2 kamar, yg kalo diitung2 jauh lebih murah dan efisien drpd hrs diem di Hotel.
Mengingat kami keluarga besar, dateng ber 12-ekor … brarti harus pinter2 cari tempat yg pas buat kami …

Ruang tamu … yang berfungsi juga sebagai ruang tidur suami gw dan suami kakak ipar gw pas malemnya … yaahhh lumayan empuklah ..not bad .. dr pd harus tidur dilantai.

Disini kami tidur, kamar yang satu lagig kok gak ada photonya yah? gak penting … btw …disini kita numplek2 … 6 orang tidur dikamar ini…
bayangin sendiri lah gimana tidurnya.

Dapurnya bersih, lengkap … gak perlu repot2 bawa2 panci, piring, dsb dr rumah … semua dah tersedia disini.

WC nya bersiihhh ….

Yg paling keren sih viewnya … langsung kepantai … mantep deh … bener2 liburan yg menyenangkan, refreshing pikiran yg isinya cuma stress doang.
Inya Allah tahun depan bisa ngerasain liburan yg menyenangkan seperti tahun ini. Amiinn

Advertisements

9 thoughts on “LiBuRaN KeMaRen

  1. ber 12 orang??? waduh… WC nya brapa?

    ituh pantai nya gambar beneran ato lukisan? koq bagus bener siy… ajak lah aku kapan2 ke sana Cha…
    *ngarep.com*

  2. Wah senangnya liburan bareng satu RW 🙂 udh gitu pantainya bagus bangedh, jauh dah dg pantai di Ancol:(

    Kapan yah bisa nyusul kesana?? 😦

  3. ya jelaslah mba, wc nya bersih.. la kotoran nya langsung ngalir ke pantaikan..

    oh ya.. sering2 main ke blog ku ya mba.. entar ta kasih premen 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s