LiBuRaN KeMaRen 2

JaLaN JaLaN

‘Unforgetable Cafe’ … siapa sih yang gak suka duduk2 dan menghabiskan waktu di cafe ini … tempatnya cozy berat, suara deburan ombak, desir angin laut … aahhh patutlah cafe ini adalah cafe yg tak terlupakan buat gw.
Sewaktu gw duduk dicafe ini sempet kebayang … seandainya nih cafe di Indonesia, pasti gw bisa nikmati semangkok bakmi ayam …yang pasti bakal melengkapi keindahan berduduk2 ria dipantai ini … aaahhh sayang cuma mimpi … hehehhe

Di Apartment dah disiapin Payung pantai dan kursi2 Plastik, setiap saat kami tinggal nancepin payung ke pasir .. dan duduk disana … asik kan???

Gak cuma pantainya aja yang bagus, ubur2nya ( atau biasa disebut Jelly Fish ) juga bagus … sebagai pecinta warna biru … ubur2 ini patut didokumentasikan buat arsip pribadi ( apa sih???? )

Anakku paling suka ngeliatin orang2 berkuda di pantai ini … bukan suka orangnya .. tp suka sama kudanya ..hihihii … kalao kuda lewat, pasti dia langsung teriak2 Auauauaua … dikirain ada anjing lewat !!!

Seharian duduk2 dipantai sampai matahari tenggelam, menikmati keindahan ciptaan Allah SWT … Subhanallah … dunia ini saja begitu indahnya …gimana surga yah?

Advertisements

18 thoughts on “LiBuRaN KeMaRen 2

  1. hik..hik..hik.. kapan ya..bisa jalan, meliburkan diri…ikut dong..mau..mau…mau
    hik..hik..hik..hikk

  2. IchaAwe.. bagus banget foto2nya… aku mau dong ikutan ke sono (hehehe.. siapa yang ngajak ya??).
    Assyik ya tempatnya.

    salam.

  3. Hai icha,tq dah mampir, lam kenal yah say.dikau jauh amat nengk, di egypt?aiih..asik bener,nonton syooting the mummy return gak:P..deuh lagi kangen ama mie ayam yak..sama dwong itu jg fave aku.nadine suka browkus jg..toss ah sama kayak rayga..

  4. ubur2 warna biru… koq unik bener?
    aku blom pernah liat ubur2 slain di spongebob…

    aku suka banget liat gambar org2 di pantai naik kuda n gambar sunset nya. romantis bgt sepertinya… asik kali ya honeymoon disitu…
    dipantai sore2, naik kuda bedua (kuda nya langsung ngusruk gr2 yg naek berat…), maenan pasir sambil nunggu matahari tenggelam…
    *woooooy! banguuuuun… cari cowo nye dulu kaleeee…. ngayal aje lu!*

  5. wahhhh indah sekali ya mbak…
    beruntung juga bisa dapat liat “jelly fish” yang begitu cantiknya…

    makasih sudah berbagi cerita dan keindahan dari secuil ciptaan Nya..

  6. Hai salam kenal juga nih! Duh liat foto2nya bagus sekali. Jadi kangen sekali sama Egypt nih. Dulu aku pernah tinggal di Cairo sebentar, biar sebentar tapi kenangannya seumur idup dech! Pengen kembali lagi kesana… makanannya apalagi duh hhhhmmm yum!

  7. Mba icha…emang fotografer tob! foto2nya keren buaanged! jd pengen kesana deeeh……ongkosin dong:)

  8. hai icha… di Bali ada kok cafe yang mirip-mirip gini.. cobain deh ke kudeta di seminyak… gw seneng hati bakal nganter keluargamu kok kalo mau..sekalian liburan juga..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s