Pe-Er TaG HaBiT

seRba seRbi

Mencoba tuk menyelesaikan Pe-Er yg diberikan oleh si novee

Pe-Er nya susah .. ( gw aja kali yg lagi males 😛 )
So … btw … ini nih Pe-Ernya:

Undang-undang Tag:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

Duuuhhh … yo weslah … saya coba menjawab … walau, bentuk soalnya amat menjlimet, bahasa Inggrisnya kayaknya dipersulit oleh sipembuat soal ( elah ngeles nih!!, biar gak dibilang Englishnya jongkok gituh )

1.Doyan Garuk2 Kepala
Gw tuh gak bisa bengong dikit … pasti lgsg garuk2 kepala … berhubung penyakit
ketombean yg sudah menahun … dah pergi kedokter ….coba resep ini resep itu..
tetep aja ketombean … ( jangan ilfeel yah!!)
2.Doyan Pedes
Duh gak usah heran laaahh … namanya juga turunan asli Palembang, gak doyan pedes
yah bukan turunan Sriwijaya namanya.
3.Mudah Terharu
Alias cengeng … saya ini amat sangat berprasaan halus. Gak bs dikasarin sedikit
lgsg mewek deh. Kalo liat sesuatu yg mengibakan lgsg banjir air mata …
Jd jgn lah kau menyakiti hatiku ( apa sih??? )
4.Doyan Belanja
Yah namanya juga wanita .. tp parahnya .. punya gak punya duit … tetep doyan
belanja.
5.Chocoholic
Saking doyannya, gw sering ngembat coklatnya nadine yg dikasi kakeknya …. duuhhh
ibu macam apa saya ini!!!!
6.Doyan Nyetir
Walaupun sampe saat ini dah 4 kali nyenggol mobil orang … yaahhh gak rusak2 amat,
tinggal di amplas doang!!!!
7.Doyan Nyanyi
Tapi kata mertua gw, sgala macam musik & nyanyian itu haram. Weleh … untung
mertua gw gak tau gw doyan nyanyi, kalo tau … bisa2 dipecat jd mantu 😀
8.Korban Iklan
Waduuhhh parah yg ini … produk apa sih yg pernah diiklankan & belom pernah gw
beli. Ada juga iklannya belom muncul, tuh barang dah pernah gw beli …. heheehe

Horeeee dah selesai Pe-Ernya … skrg ini yg paling enak… yaitu ngasih Pe-Er ke orang lain.
Silahkan untuk kandidat2 yg namanya tercantum dibawah ini, utk menyelesaikan tugas2nya:
1.Awi
2.WoeL
3.Pak Anang
4.Pinkina
5.Vie
6.Edi Samsuri
7.Izzah
8.Ina-Nabila
9.Goiq
Dah Ah .. Off line dulu .. biar gak telat bangun Sahur.

Weleeehhh … bulan puasa malah banyak PeEr ..nih Pe-Er lagi ..operannya si novee

ini nih PeErnya

Peraturan :
1. Apa yg kalian lakukan ketika punya duit 1juta dolar US
2. Terserah mo berapa list keinginan kalian
3. Timpukin ke teman2 kalian deh tu PR… Brp orang? terserah…
Tujuan :
1. Buat narsis2an
2. Buat bahan apdet, dr pd gak ada kerjaan
3. Impian sepe tehe beneran tu duit ada… lumayan…
4. jas por pan lah pokoknyah…!

Langsung dijawab deh … 1 juta dollar?????? gak terlalu cukup tuk banyak2 berkhayal, satu rumah idaman sejuta umat diPondok indah aja sekarang harganya sudah menyenggol Rp.30Milyar … brarti sejuta Dollar cuma sepertiganya.
So … buat manusia yang amat sangat pemalas seperti gw ini … pabila gw punya US$1 juta ..gw sih memilih tuk berdiam diri saja.
Maksudnya … masukin ke bank ( pastinya cari bank yg menawarkan bunga tertinggi) …
yah tinggalah saya menari2 tiap bulannya dr hasil bunga deposito … lumayan lah misalkan bunga pertahun 12% … brarti sekitar Rp.1,2M … dibagi 12 … brarti 120 juta perbulan … kerja di Indonesia … mpe ngesot2 … juga gak bakalan dapet 120 juta perbulan …
Dr situ terserah deh tiap bulannya..mo dibagi2, mau disedekahin, mo kredit BMW seri7, mo jalan2 keliling dunia, mo operasi plastik … yah terserah yg punya duit lah … gw pribadi baru bisa kepikiran kalo tuh duit dah ada ditangan … WUELEH !!!

Amin .. amiiinnn … mumpung lagi bulan puasa … sapa tau ada Malaikat yg mengaminkan … Amiiinnnn

Dah dulu ah …. mo nyuci piring dulu nih

Advertisements

18 thoughts on “Pe-Er TaG HaBiT

  1. ketombe yah? udah nyoba shampoo ZP11 blom? gw pak itu sembuh lho…
    ato pk jeruk nipis ajah, dioles in ke kulit kepala. itu lebih tokcer lagi.
    Tp lo udah tau kan, gw ngasih award?
    Muah! *gw jg tukang ngembat coklat org… kekekekkk*

  2. oh, baru tau kalo ternyata orang palembang doyan pedes juga.. kirain cuman orang padang aja yg doyan pedes 🙂

    btw dari pada bingung duitnya mau diapain mending buat modal bisnis lentera aja.. 😀

  3. Tiap kemari, lo pasti nyusci piring… side job yah?
    itu itung2an duit nye njlimet amir… duit nyah ajah ga ada koq
    *kekekekkk… makanya gw bagi2 ajah biar gampang!*

  4. @novee:

    gw dah coba pake jeruk nipis … yg ada kepala gw malah gatel2 gitu, alergi jeruk nipis kali 😀
    Tengkyu yeh buat awardnyaa … loe mang paling bisa deh cari hati.

    @muthe:

    waaahh … jangan2 ada juga orang yg bilang gw aneh, gara2 suka garuk2 kepala lagi.

    @wahyu:

    buset deh.. setau gw … cabe palembang jauh lebh pedes drpd cabe padang…
    siipp deh yu … masalahnya duitnya mana nih????

    @novee:

    heheh maklum nov..gw buka internet tuh malem .. jam2 gw nyuci piring … gw paling anti biarin piring kotor mpe hari berikutnya.

    yeee lagi ada2 aja sih PRnya..mbok yah cari PR yg realistis gitu… sejuta dollar .. ampyuuunnn deh

  5. Thanks untuk comment_nya di blogku.
    Sama-sama kena Tag ya Cha rupanya.
    Btw, ada lho di sini orang Padang & Palembang yg nggak doyan cabe he..he…

  6. duhhh mbakkkk…..
    aku ra mudeng peraturannya itu gimana??? plis plis diterangin sejelas2nya dunk, thanks

    /*blm ngerjain pe er

  7. cabe palembang lebih pedes ya mba? wah..jadi penasaran nih pengen nyobain..hihi..

    Kita sama2 gampang tersentuh ya mba..beberapa hari ini saya juga jadi korban iklan nih..hihi..

    met puasa ya mba.. ^^

  8. @ani:

    wah…aku sih kasian sama orang2 yg gak suka cabe..cabe tuh kan enak, penambah selera makan

    @pinkina:

    dah aku jelasin tuh di blogmu

    @Ale:

    tau drmana aku kerja jd tulang cuci piring..heheheh

    @gies:

    bukan demam PR lagi gies..tapi trend PR

  9. kirain orang padang ajah yg suka pedes, huehehee…tapi kenapa kok yg doyan bikin rumah makan hanya orang padang ??
    ( apa hubungannya yach ??? )
    hueheheheeee…

  10. wahhh emang lagi bulan2nya PR nih…aku di tag sama temen di multiply…
    Cha wong Plembang ye?samo dong…wong kito galo hehheh

  11. wah..mau ngasih PR, tapi koq udah dikerjain..kalo gitu..gak jadi dech.
    Tapi kalo sekedar mau tahu my 8Habits, bisa liak ndek sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s