ProFiL Gw @ 80 an

seRba seRbi

Kerja Setoran Pe Er nih … Yg orisinil di buat sama si Henny & di timpuk lagi ke gw sama si novee

Coba Jawab lah … walaupun sebenernya tahun 80an tuh masa kanak2 gw.Tp berhubung gw gaulnya sama orang2 yg lbh gede dr gw..jadinya tau lah trend2 jaman itu…
Ehem … gw coba jawab satu demi satu … bismillah …

1. Channel TV cuma TVRI doang.
Mmmh gak tuh … kita dulu punya saluran parabola, jd dapet chanel2 lain .. ada TV3 Malaysia juga loh!!

2. Kalau hari minggu nonton film ” Little house on the Prairie”
Hah??? pelem apa tuh? kalo little Missi gw tau …

3. Pernah punya sepeda BMX
Gak bisa naek sepeda mpe sekarang …

4. Masih hapal nama tokoh di film unyil
Iyah … unyil, pak ogah, mboh bariyah, Pak raden, melanie …??!??? lupa lagi

5. Dikepala masih terngiang-ngiang lagu ” suzanna”nya the art company
Hah??!!?? Suzanna itu bukannya bintang film Horor???

6. Pernah ikutan breakdance dan maen sepatu roda
Ikut breakdance sih gak … tapi sempet punya sepatu roda, walaupun gak tau gimana cara makenya …( aneh berat!! )

7. Pernah ngedengerin lagu madu dan racunnya Ari wibowo.
Ya iyalah… secara ..gw hobby banget nyanyi ….

8. Demen sama drama losmen and rumah masa depan
Tau..tapi dah lupa … yg gw inget sinetron “Jendela Rumah Kita” inget dulu gw suka Dede Yusuf … sempet Foto bareng Dede Yusuf loch diPameran … Tp yg gw inget badannya bau … ( aduuhh bulan puasa malah ngegosip ) tapi bener kok!!!

9. Nonton film produk jepang
Gogle 5, megaloman … lupa!!! jaman dulu banget

10. Ngadu biji asem
Biji Asem??? bukannya itu biji karet yah??? gw gak ikut maen, itu mah maenan abang gw… Gw lebih doyan beli keong…

11. Main kwartet/gambaran kalau pulang sekolah.
Dulu abang gw suka nyuruh guntingin gambaran … kasian deh gw tertindas …

12. Punya buku kenangan yang kebanyakan ngisinya diakhiri dengan kata mutiara
Yoi dong …dulu dibagian terakhir pasti gw nulisnya gini
I: Icha namanya
C: Cantik orangnya
H: Harum wanginya ( bungaaa kalee )
A: Anggur kesukaannya ( dasar anak SD …Maksa.com )

13. Study tour ke TMII and Satria Mandala
Anak SD negri banget segh

14. Pada bangga banget punya jam digital
Jam tangan gw dulu mereknya Alba… dah lupa digital ato gak

15. Tiap lebaran di TVRI yang ditunggu operet papikonya
?????? gak tau … gw belom lahir kali.

16. Dulu belum ada mall jadi jalan-jalannya ke plaza
Iya ke Ratu Plaza. ato ke Sarinah beli roti di bakery…lupa namanya apa

17. Sempet ngerasain punya buntut dirambut…terus buntutnya dikepang atau dipakein pita
Yampun gw punya buntut di rambut mpe SMP… bayangin aja brapa tahun gw berbuntut.

18. ngerasain nunggu acara musik di TVRI
Kalo ini lupa … duuhh pelupa bgt sih gw!!!

19. Enggak tahu text garuda pancasila pas bagian ” pribadi bangsaku “
Sebagai siswi yg baik…gw hapal dan tau bener teksnya … yg bikin soal kali deh yg gak apal.

20. Kalau karet kaos kakinya kendor,suka dipakein karet gelang,ntar pas pulang sekolah dibetis dah ada jiplakan karetnya.
mmmhhh dah keburu baca postingannya om koz …. banyak emang yg bgitu … tp gw gak deh. Secara betis gw dah gede dr sononya ..melar juga gak bakal melar2 banget.

21.Punya koleksi kertas surat
Oh iya Duong…. Gw dulu punya banyak Sanrio … yg dulu kayaknya bangga banget punya kertas surat sanrio ….

22. Punya tas koper merk president
Iya lah … dulu suka gw jadiin tempat duit2an … maen kasir2an gitu …

23. Punya game Wacth
hahahahha sempet nangis ke nyokap minta beli gembot … ma …gembot ma!!!

24. Break-break dicopy di roger
Ah masih terlalu kecil ngebreak2an … sodara gw yg maen begituan sekarang anaknya dah pada kuliah ….

25. Artis Idola tahun 80-an
Jonathan & Jordan NKOTB … mpe sempet punya T-Shirtnya, tempat pensilnya, kertas suratnya …
Kalo artis indonesia sapa yah? gw dulu sempet suka sama Nella Regar.

Aagghhh akhirnya selese juga nih PeEr … alhamdulillah …gak punya utang lagi.

Advertisements

28 thoughts on “ProFiL Gw @ 80 an

  1. hehehe baca ini jdi ketawa sendiri nih…hehehehe,itu yg kaos kaki pake karet….hehehe..pernah pengalamn dulu …hihih,

    Makasih yah Momy Nadine condolence nya…Insya Allah ku link balik ..

    happy weekend

  2. acara tv tahun 80-an yg aku ingat cuman Tuan Baron, Ria Jenaka, Album Minggu Kita, Dari Gelanggang ke Gelanggan, sama Unyil. maklum, waktu itu masih kecil banget 😀

  3. ya ampun… dede yusuf badan nya bau??? sumpe lo???

    suzana siy bukan yg pilem roro kidul ato calon arang ato kuntilanak gitu Cha… tp lagu…
    yg trahir nya gini lho :
    suzana, i’m crazy loving you…
    suruh deh si bunga pasir nyanyi, pasti lo langsung inget.

    lo koq ikutin yg si bunga pasir cuma 25? dia mah emang pikun Cha (cek jawaban ttg lagu pancasila, padahal kita fine2 ajah ama lagu itu…) jd dia inget nya cuma 25 doang…
    liat dong punya gw ada brapa… *hehe*

  4. @solsikke :

    heran deh… rata2 semua pernah pengalaman dengan kaoskaki melar dikaretin ….

    @wahyu:

    emang wahyu lahirnya kapan sih??? aku juga tahun 80an msh kecil bgt.

    @novee:

    oh emangnya beda2 yah..gw liatnya dr si henny… soalnya ada nomernya,jd kalo di copy paste gak bikin gw bingung.

    nop..katanya loe mau hiatus??? eucalyptus bilang loe nginep di mesjid…buset deh segitu niatnya dikau..trus mandi di mesjid juga gitu nop?

  5. YA AMPUNNNNNNNNNNNNNNN!!!
    yang bikin PRnya siapa sih mam?
    kerdas dan kreatif banged gt loh.
    Sukaaaaaaa deh PR yang kayak beginian.

    Mam,,, aye blogroll yah??
    titip muahmuah buat nadine-ku…

  6. Huahahahahaa….,kocak juga baca isi postingannya..

    tapi mba, masalah kaos kaki jgn bilang sapa2 yach !

  7. wah saya gak menikmati masa-masa itu, lha wong saya belum lahir… kalopun udah masih bayi 🙂
    paling yang masih inget sineton “Sahabat Pilihan”

  8. Hahahahaha…bacanya geli sendiri. jadi inget masa-masa dulu. Kaus kaki di karetin. kalau nggak punya penghapus, ujung pensilnya diikatin karet buat menghapus. Oh, iya..namanya stip. Hahahahaha…

    Cha, Nadine-nya nggemesin. Pengen cubit pipinya. Eh, jangan cubit deh. Titip cium aja ya 🙂

  9. wah…tiap minggu mesti deh lari pulang klo liat unyil.
    salam kenal balik, nitip cium buat si kecil yg nggemesin

  10. hahaha…!!jadi senyum2 n ngakak nih bacanya
    kalo yg masa kecilnya taun 80-an pasti cekikikan deh ngebaca ini semua. benerrr banget. jd pengen thn 80-an lagi yaaa

  11. samma! samma!! saya juga suka gogle5! dan paling sebel ma sepatu roda, pernah jatuh terguling guling soalnya, sejak itu jd musuhan ma sepatu roda, hihihi

    btw, templatenya ganti ya? bagus! lebih cerah;)

  12. @ Cempluk:

    hihihi jadi malu …

    @ putri_angga:

    PRnya dr si Henny ..seorang wanita hamil …jd inspirasinya gede getoh.

    @ pak Koz:

    yah soal kaos kai nya dah keburu tersebar pak.

    @ pinkina:

    sapa sih yang gak tau little missi

    @adhirock:

    tahun 90an gak kalah aerunya sama tahun 80an kok.

  13. @mommo:
    ih jolok ih..ingusan dilap dibaju.taun 80an kan dah ada tissue mo…:D

    @innuendo:
    iyaa..kena timpuk pr mulu nih..nasib.

    @merahitam:
    jaman dulu pd kere2 yah kita2…
    mau cium nadine? bayar!!!!

    @kenny:
    unyil mang gak ada matinya deh

    @nila:
    iya..gw juga pgn balik jaman dulu lagi…dipangkuan ibuku..hiks

    @anang:
    wah…serius lom lahir? wah salah dong yah…. gw dulu bilang kamu pak anang..sory yah dek…wualah

    @gies:
    gw mah dr dulu paling anti deh sama olahraga yg berbau keseimbangan badan.
    iya nih br ganti template..abis bosen.

  14. ow..jadi dulu ada nama games yg namanya game watch ya mba?
    haha. baru tau. tapi kalo gembot sih kalo ga salah pernah liat. Apa sama aja mba? hihi.

    @ nomer 12 : hihi…jamannya saya SD pun masih ada mba… ;))

  15. halo mbak, salam kenal nan hangat….saya juga dapet peer yg sama dr mas koz, dah dikerjain sih, cuman lom saya posting, hehehe

  16. saya di Klaten, Mbak. jadinya ga ada listrik. Jakarta udah bisa parabola ya taon segitu?
    Foto sama Dede Yusuf? saya yang kerja di kantornya dia aja belom pernah ketemu langsung, Mbak…

  17. Cha, mosok sih Dede Yusuf bau? Secara dia idolaku waktu dulu itu. Waduh sinetron jendela rumah kita itu ditunggu banget.

  18. @mommo:
    tp kan mommo dah bisa bilang ke mama … ‘ma,mommo minta tissue dong’

    @rudi:
    ikutan ngakak 😀

    @mbak tia:
    Salam kenal juga…ayo dong mbak di posting…spy kita2 juga tau.

    @isnuansa:
    klaten? aku pernah camping pramuka disana ..
    ups..glek …kerja dikantornya dede yusuf? baru tau dia pny kantor… jgn bilang2 gosip dr aku yah!!!:D

    @dhona:
    Aku juga dulu ngefans banget sama dede yusuf … badannya bau…mgkn kebetulan waktu itu dia belom mandi kali…hiihihi

    @merahitam:
    kan gw gak bilang gak boleh…. boleh cium … tp bayar!!! hehehhe
    btw kamu sapa sih? kok gak kasih URL? kasih URL lah di SB ku…biar bisa mampir ketempatmu juga …
    otceh … ditunggu yah!!!

  19. Huahuahua….. sebagian gwe alamin tuh…. tapi ingetnya dulu semuanya nebeng. Secara bokap nyokap kan pegawai negeri biasa. Jadi nonton megaloman ato gogle5 di tempat tetangga. Adalagi gaban, sarivan, lion man… seru2 tuh (namanya juga anak2). Kalo tv (kebetulan dulu tinggal di tanjung pinang) jadi gak pake parabol jg dapet tv2 malaysia. Main gembot minjem punya temen, kalo gak ada yang direntalin tuh sejam 50 perak. hehehe trus aku inget dulu dibeliin walkman sama papa. tau gak lagu pertama dan satu2nya kayaknya tuh… Michael Jackson yang judulnya beat it. hahaha… rindu eightis gwe. eh kepanjangan ya comment gwe… maap ya. tapi emang seru tuh masa 80-an. hehehe nyambung terus jadinya. pokoknya seru deh…

  20. Heheeee… Ofa jadi inget lagu Nella Regar “Kereta Senja”. Dulu Ofa sukaaaaaa bangets 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s