EiD MuBaRaK

MeSiR Dan BuDaYanYa

Selamat menyambut hari Raya idul fitri tuk semuanya … Maafkan saya kalo ada salah2 kata yg menyinggung perasaan teman2.
Insya Allah bertemu lagi di Ramadhan berikutnya.

Ps tuk Bunda tercinta:
Pedih Perih menahan air mata
Dan menahan rindu di dalam hati
Ku hanya dapat ber asa
Menjumpaimu di dalam mimpi … di hari fitri nanti

Al Fatihah Li Ruhi Habibika Ummi

Advertisements

48 thoughts on “EiD MuBaRaK

  1. Maaf lahir batin, apalagi udah membuat anti (kamu) menangis,…:)

    semoga cinta dan rindu tersampaikan walo hanya dalam mimpi…

  2. Met Lebaran juga Cha.
    Mohon ma’af jika ada kesalahanku (mana taukan?) baik yg disengaja maupun tidak.

    Hiks… airmataku meleleh nih, aku juga rindu ama mamiku, papiku dll keluarga di Medan. Sediiih rasanya.

    Salam ama Nadine ya…

  3. Icha…maaf lahir bathin yah…maaf kalau ada kata yang menyinggungmu…ikut al fatihah untuk ummimu…salam sayang untuk nadine…love u

  4. Walau tangan tak menjabat, mata tak menatap, namun hati masih bisa berharap, bibir masih kuasa berucap tuk berjuta kata maaf walau hanya melalui baris-baris kalimat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428H. Mohon maaf atas segala kekhilafan. Taqabbalalluhu minna wa minkum. Taqabbal ya karim. Minal aidin wal faidzin.

  5. Selamat hari raya aidilfitri. Mohon maaf zahir dan batin. Maaf kalau sepanjang kita bermuzakarah ada kata2 Iza yang menyakitkan hati Icha.

    Muaaachhh tuk Nadine yang comel (kiyut)Bikin gemes aja tuh anak hehehe..cubit ahhh

    Peace and Love,
    Iza.

  6. Amien Allahumma Amien… for Do’a Icha tuk bunda tercinta 🙂
    Semoga kesucian Idul Fitri menjadi cermin diri tuk tetap berbakti pada kedua orang tua kita… Amien…
    mmmuuuaahhhh tuk Icha 🙂

  7. Tak ada gading yang tak retak, setiap manusia tak ada yang sempurna. Dari lubuk hati yang paling dalam Saya Mohon Maaf lahir dan batin.
    “Selamat Idul Fitri”

  8. Selamat Idul Fitri
    1 Syawal 1428 H

    Minal Aidin Wal Faizin
    Taqqoballahu minna wa minkum
    syiamana wa syiamakum

    Mohon dimaafkan segala kesalahan.

  9. Kul am wa amtum bikhair,

    Met’ lebaran, mohon maaf lahir bathin, kisses for Nadine, Al-fatiha la ummik:)

  10. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan anugrahnya kepada Icha dan keluarga, amin!

    (aku berkaca2 membaca puisi utk Bunda Icha. sama Icha, aku rindu ama Bapakku…)

  11. selamat hari raya mba’ icha yang baru saya kenal…hehehe…
    foto nadine lucu sekaliiii, mbem! hehhehe…;)))

    p.s. aku merinding mba’ baca pesannya yg terakhir…;’)

  12. Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Syiyamana Wa Siyamakum
    Mohon Maaf Lahir & Bathin

  13. Minal aidin wal faidzin yah…
    maap lahir bathin karna gw kl ngomong suka nge jeblak

    kirim al fatihah buat Bunda nya Icha

    *Nadine lagi2 jd korban kekejaman lo… Di iket pk kaen ampe ky mumi gitu. heran mau aja tuh anak. kl gw jd dia sih lo udah gw jejelin upil lagi… hihi*

  14. minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin..ya Mba

    Gimana lebaran di negara tetangga Mba

  15. Huaaaaaaaaaa…Nadinenya makin ngegemesin. Jadi pengen cepet-cepet punya anak juga hiks..hiks..hiks…

    *ilang fokus*

  16. assalaammu’alaikum wr wb
    alo mbak icha, syukron ente sudah mampir tempat ana punya blog, ente tinggal di ‘arab yaa, masya Allah, ente fasti senang dan bahagia tinggal di ‘arab, ana senang sekali berkenalan dengan ente. semoga ente dan keluarga baik-baik saja di ‘arab….walah apa si.. hehehe mbak icha, take care.

  17. *liat nadine*

    Mba chaaa…kapan ke jkt? hehe.
    Pengen banget cium n peluk si cantik itu. Eitz, kok ga ikutan nampang nih mba? hihi.

    oalah..sampe lupa..Mohon maaf lahir n batin ya mbaku. Maaf telat euy. T_T
    Betah banget di garut, karena ada si pangeran. *malu2.com* ;))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s