PR 2008’s ReSoLuTioN

seRba seRbi

Musim PR lagi ternyata … kena lemparan dr SennY … katanya buat salam perkenalan… okeh gak papa… tapi nanti kalo gw ke indonesah, wajib nraktir gw sekeluarga…ditempat yg gw rekomendasiin!!! *hrs setuju!!*

Lgsg ke titik persoalan Rencana gw di tahun 2008, insya Allah:

[1] Ketemu Bokap Tercintah
Secara gw dah kangen banget sama ortuku yg tinggal satu2nya ini … pgn peluk papa … pgn cium tangan papa … kangen …

[2] Kopdaran ma temen2 blogger
Temen2 baru kuh yg kucintaahhh

[3] Pergi Umroh
Pengen … bareng mertua mungkin lebih seru

[4] Gak bolong lagi sholatnya
Yah kecuali kalo lagi “hari itu” …. insya Allah..yg ini harus tercapai

[5]KeIndonesia & Makan Sepuasnya
kekekekek…rakus mode on

[6]Ngurusin Badan 10Kg.
Yah secara tahun 2008, gw berenti berpredikat sbg ibu menyusui… yah, brarti ingin mengembalikan bodyku sperti semula

[7]Kuliah Lagi
Kangen pengen jadi mahasiswa lagi ….

[8] Pegi ke Jerman
Kangen temen2 disana … hiks … mereka bgitu baik …

Dah gitu aja … secara PRnya harus dilempar ke 8 orang … yah gw coba berbagi nasib lah …
[1]Novee
Jgn hiatus mulu loe!!!!
[2]Ayu Eucalyptus
Tanda sayang kalo aku sayang kamu *apa segh*
[3]Bunga Pasir
Ayo kerjain… lumayan buat exercise ibu Hamil!!!
[4]Ai
Mau lulus SMA..pasti bisa dong kerjain PR ini…
[5]Pak Koz
Lumayan pak…iseng2 tak berhadiah 😛
[6]Praditya
Karena aku tau kamu rajin banget posting… pasti mau dong ngerjain 😛
[7]AuLAyo..jgn malas!!! masa anak ITB males!!!
[8]Dinda
Ayo…sebagai mahasiswa…harus mau ngerjain PeEr…gimanapun bentuk peer itu 😛

Advertisements

41 thoughts on “PR 2008’s ReSoLuTioN

  1. Icha, enggak sengaja postingan “lansia” isinya sama dengan PR no.1, jangan sedih ya…….
    Karena tinggal berjauhan,tentu Bokap juga maklum.

  2. nurunin berat badan 10kg?
    hmm…
    pilih sedot lemak, diet, apa olahraga nih, kira2?

    kalo sukses, bagi2 resep ama kite2 dimari ye…. 😀

  3. ichaaaaaaaa…ngapa lu ikut si preman pasar seh nyebut gw bunga pasir…sungguh teganya dirimu..teganya…*dangdut mode on…ok boz gw kerjain…

  4. weleh, sayah dapet pr. gimana tho, kan kuliah saya juga banyak pr…

    yang ini dapet nilai gak?
    mudah2an bisa mendongkrak nilai finansial yang standar2 aja…
    ahahahahaha… jadi curhat gini gue..

  5. Sayah bingung, pulang Jakarta katanya agendanya mau makan banyak-banyak, tapi kok mau nurunin berat 10 kg jugak….

    Piye to…???

  6. no 8… kl maen ke Jerman, mampir rumahku ya 😀
    Jgn lupa bawa oleh2nya >:)
    *Jerman = jeJER KauMAN… rumahku Kauman*

  7. hehehe, resolusinya mau ngurusin badan, kok banyak makan?? 😛

    btw, mitra doain moga resolusinya tercapai, sooner ^_^

  8. wah, baru tau kalo Mbak Icha bukan tinggal di Indonesia 😉 Ayyooo semangat buat plan 2008. ahh 2008 ni pengen nikah deh :-” Xixixixi. 😛

  9. Cha..kl lo berhasil nurunin yg 10 kilo itu kabar2in gw yak, sekalian tips2nya..hehehehh..gw jg kudu 10 kilo neh, thn dpn mo mudik jg soale..

  10. subhanallah, tinggalnya di egypt ya, deket ke tanah suci dong……..baru dalam khayalan saya untuk bisa kesana…..itu diatas foto nadine lagi dikejar doggie ya cha?

  11. turun 10 kg,
    berarti posting soal makanan bakal berkurang negh…eheheheh

  12. emang beratnya sekarang berapa?

    [pertanyaan yang seharusnya tidak boleh diajukan kepada seorang perempuan, hehe..]

  13. hihihi… jd inget, daper PR yg sama dr mbak angga!
    tp blom sempet dikerjain!
    *hi mbak angga! pizzz… xD*
    wah, jd tahun depan ada rencana mau ke jakarta ya, mbak?
    ayo, ketemuan!!! 😉
    jangan lupa bawain aku oleh2 dr sana!
    ga kok, ga minta dibawain piramid! xP
    cukup makanan2 yg menggiurkan dr sana itu!
    hahahaha… xD

  14. ogahhhh… males ah. Gw mo hiatus ampe 2009… kekekekkk
    ntar ah kapan2, lg an gw ga biasa ber planning. gw org nya mengalir spt air, hidup gw tanpa rencana n suka2
    *yah, namanya juga org ga waras*

  15. Wah resolusinya early banget, semoga semuanya tercapai, jangan takut makanan Indonesia gak mengemukan badan koq… 😉

  16. mauu ikutaan kopdarnyaahhh tp yg di Mekkah:P

    btw nmr 5 dan 6 gw bgt ituh!! hehe mau makan byk tapi juga sekaligus turun byk…hmm..makan apa ya ituh?huehuehue kasi tau dunk…:P

  17. waa… pas baca postingan ini baru nyadar klo skrg udh november… bentar lagi desember… trs 2008, terus saya akan berumur 20, huwaaaa… selamat tinggal usia belasan! x'(

    PS: nomor 6 kayaknya bakal jd resolusi saya thn depan jg mbak hihihi

  18. apakah daku termasuk yang nomer 4, bu? hehehe..resolusinya banyak amat yak???sabar.kerjain satu2..aku sayang ibu (sambil nyanyi) 😀 😀 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s