AyO TeBaK….

MeSiR Dan BuDaYanYa


Ayo sapa yg tau jualan apa sih si bapak ini???
Yg nebak dan jawabannya bener … dapet pahala … kekekkekekek
Dulu waktu pertama kali dateng keMesir sini sempet bingung … itu apaan yah??? mirip sarang burung walet, tapi mana mungkin sarang burung walet segede2 gitu, banyak pula, & dijual dipinggir jalan pula.
Udah nebak belom????
-J
–A
—W
—-A
—–B
——A
——-N
——–N
———Y
———-A
———A
——–D
——-A
——L
—–A
—-H
—:

SPONGE … buat mandi … supaya lebih bersih gitu … jadi daki2 yg nempel bener2 bisa disapu bersih kalo mandi pake sponge …
Harganya juga murah … cuma 6 Pound … Kalo diRupiahin sekitar Rp.10.000.
Kualitasnya juga bagus … gak kalah sama Sponge2 di Body Shop …

Yuk Mandi Yuuuukkkk….

Advertisements

69 thoughts on “AyO TeBaK….

  1. @adit:
    hahahaha…salah

    @dian:
    hahahaha salah juga… gak apet pahala degh

    @dony:
    yah kalo masuk toko..nanti harganya jd mahal…

  2. hah? beneran itu mbak, buat mandi???
    kok gede bgt gitu?
    orang Mesir gede2 ya mbak, badannya? 😐
    *eh, ada hubungannya ga sih? xP*

  3. handuk…. roti….jagung…?????
    Eh, ternyata sponge.
    Kadang pake yang kecil aja ribet apalagi yang besar gitu ya.
    Kalo aku yang beli, kupotong2 biar awet, hehehe

  4. Bun, sekarang saya balik tanya, sponge itu dibuat dari apa ayo?

    jawabannya….. buah gambas! yang dikeringkan. Sama terakhir saya beli pas jalan ke cangar itu, harganya 10 ribu jg.

  5. Mata sudah melotot, tapi enggak juga bisa nebak. Weleh weleh ternyata sponge toh ?
    Baru kali ini, ternyata sponge dijual dikaki lima.
    Terus si-bapak cuma jual sponge aja ya ?

  6. kayaknya ngga bisa dipake buat mandiin bayi ya? kegedean spongenya soalnya hehehehe

    salam kenal 🙂 lagi blogwalking nih 🙂

  7. kirain jualan martabak

    btw, jangan2 spongenya khusus untuk orang2 arab yang banyak bulunya, biar gak ada yang nyangkut

  8. hah?? sponge? emg bodi org sana selebar apa butuh sponge segede itu? kekeke… td nya aq kirain sejenis jagung raksasa gt. =))

  9. Kirain bantal kecil mba……

    Salah yah ternyata……….sponge yang aneh….koq gak mirip spongebob yah

  10. Loafah yang di bodyshop dibikin dari itu, cuma yang difoto Icha 150% natural, krn yg jual orang mesir… (apa segh?) :))

  11. kalo aku udah tau… pertamanya sih juga heran… kirain buat masak… eh gak taunya buat mandi…
    *di surabaya juga banyak yang jual kok…*

  12. saya pikir jagung….
    tapi masa’ jagung segede gaban gitu… kan g mungkin.. ternyata…. ah… jadi kurang berkesan.. heheheheheh

    Kalau itu beneran jagung kan keren tuh ceritanya :p heheheh

  13. dodol deh loooooo…hihihihii gw kira apaan..kesan pertama sih kek si Dian..jagung..tp kok segede-gede gaban gituuu.. :p

  14. Tadi aku kira itu gambar jagung gede (jagung versi mesir) yang udah dikupas. ga taunya spesiesnya sponge bob hehehe

  15. Pertama Gua mau nebak “Jagung”…tapi kok tengah nya bolong gitu….terus Gua ubah jawaban Gua menajdi “kondom ekstrim”

    tetep aja salah, Gak taunya sponge. Bisa buat cuci motor gak ya ?

  16. Aku kirain juga jagung tuh tadi…klo kena hujan jadi berat tuh gerobak abangnya, abis nyerep air hujan..kekekek

  17. Huahaha…gw pikir jualan tape..eh gw mikir lagi..masa iya ada tape di sana. Trus gw kira jualan tebu. Tau2nya…??
    Hihihihi

  18. walah tebakanku salah ..kupikir jagung segede2 itu ya..kan ngga mungkin bgt tebakanku itu..ternyata..sponge…ya..ya ga papa biar kaya handukan jd bersiiihhh segala daki ilang !!!

  19. ya elah, papyrus belum diimpor masih juga mikirin nambah komoditi

  20. eh..eh.. itu pakenya gmn ya jeng, kok panjang gt, langsung pake ato di potong2 gt????
    *stupid pertanyaan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s