OpeRaSi KataRaK GRaTiS

seRba seRbi

Operasi Katarak bagi orang yg kurang mampu

RS Fakultas Kedokteran UKI Cawang bekerja sama dengan CBM(Christoffel Blinde Mission), NGO dari Jerman, mengadakan pelayanan Operasi Katarak untuk orang yang kurang mampu. Bagi yang memerlukan pelayanan tersebut, keterangan lebih lanjut dapat menghubungi: dr. Herny P., SpM dan dr. Elisabeth di no telp. (021) 8092317 ext. 313 dan 80870762 (Poli Mata RSU FK UKI). Mohon pesan ini dapat disebarkan ke contact Anda, agar orang-orang yang kurang mampu dapat terbantu. Jika bukan Anda yang memerlukan, Anda tidak keberatan membagi informasi kan?
Moga berita ini bisa disebarluaskan, hingga sampai terdengar oleh yg sedang membutuhkannya. Amin

Thanks buat Asmus atas infonya.

Advertisements

41 thoughts on “OpeRaSi KataRaK GRaTiS

  1. @anang:thx yah bantuannya

    @dian:yup bener..yg minat tinggal nelpon ajah

    @indo:hahaha…ada gitu orang yg pgn nyoba2 dioperasi??bener2 hobby yg aneh

  2. sering2 aja ada program spt ini ya mbak, biar orang yang kurang mampu bs dapet perawatan gratis truzz… insyaAllah nanti disebarkan woro2nya..

  3. @agaz:iyah …aku jg dukung banget nih program2 kayak begini… moga nanti ada juga yg buka peluang operasi jantung gratis

  4. Selamat pagi dulu Cha.

    Aku pikir operasi kataraknya di Mesir, aku sudah mau bilang ; “jauh amat”, eh tahu di Jakarta toh.
    Oke akan aku bantu promosikan.

  5. Info yang bermanfaat,…

    Mbak, kalo ada info tentang pengobatan lasik gratis, aku maaauuu dong.

    Bosen pake kacamata 😀

  6. @david: thank you Mr.David

    @guskoko:makasih yah pak.

    @pyuriko:kalo dapet info yg lan lagi, pasti aku posting disini

    @ghatel:sama2 yah

    @praditya:sip..thx kerjasamanya dit

    @cempluk:sama2..moga berguna yah

    @isnuansa:sebelum program ini mungkin yah???

    @aero:thx yah dah mau nyebarin.

    @didut:thx dah mau nerusin

  7. Hmmm, info bagus nih Icha 🙂

    Ummbbb, tapi malu2in gak ya?
    Salah gak ya..?
    Kalo aku nanya penyakit Katarak itu, apa?
    Maaph, tp aku memang gak tau 😦

  8. @fatah:pertanyaan lebih lanjut…silahkan hubungi no telponna… saya jg gak tau 🙂

    @nonanieke:katarak itu penyakit mata non… setauku biji mata jadi ketutup lapisan putih…yg nyebabin kebutaan

  9. ya ampuuuun, baru ngeh aku nulisnya “Icha”.
    duh, maaph yah mbak Icha,
    maaaappphhh, banged 😀

    menjawab di postinganku jg, hehe..
    begitulah, aku sendiri jg kecewa,
    knp cuman begitu saja?
    nasibbb, nasiiibbb 😀

  10. kalau dektarak bakal say asebarin…begitu pun dengen leluhurnya…pak tarak dan bu tarak….

    tapisaya ikut nyebarim kok santei…

  11. mas tarak lagi disuruh beli krupuk ama mbak tarak *kok dibahas*

  12. @aul: otceh deh kek tarak..kekekek..dilanjutin

    @de:iyah..semoga bukan hoax…aku jd takut sendiri

    @dinda:kamu telpon aja..tanya lgsg

    @ale:yup…baguslah dia juga mau ikut menyebarluaskan

    @ayuk:bukan rajin yuk…gw lebih kearah kurang kerjaan…sukur2 dapet pahala…kekekke

    @gies:amin…aminnn

  13. wah, bagus neh ada dokter2 yg seperti ini! xD
    ehmmmm… siapa yah yg kena katarak di sekitarku?
    eh, akhir2 ini aku suka ga fokus kalo ngeliat!

    jangan2… 😐

  14. Sudah disebarkan kedalam milis pasukan nih.. semogaprogram seperti ini akanterus ada kedepan-nya.

  15. @nilla:sista muh malah gak tau katarak itu apa…ehhh masaamu yg kena..

    @kampret:thx yah dah mo ngelanjutin…moga bisa didengar sampai keyg membutuhkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s