DiKaLa IseNG KuMaT

BeRiTa FoTo

Kalo lagi iseng, biasanya pasti gw pergi kedapur & bereksperimen masakan2 baru. Secara akhir2 ini lebih sering makan diluar & gw nya juga lg menjalankan program diet…. yah akhirnya mencari penyaluran yg lain. Tak ada rotan, handuk pun jadi.
Akhirna …. jd lah produk2 seni sperti dibawah ini:


Si Merak Putih.


Monyet loe!!!! kekekekekekekekek ….


Buaya dr Sungai Nil

Advertisements

72 thoughts on “DiKaLa IseNG KuMaT

  1. Wakakakaka…………ada2 aja buk, tapi bagus juga kok….btw beda antara kreatip ma kurang kerjaan itu sangat tipis ya…….huahahahaha

  2. Ada2 aja, plok plok plok, bagus 🙂
    Yang “monyet” digantung dimana tuh ?
    Khoq aku enggak bisa jelas lihatnya/
    Buaya dari Sungai Nil atau buaya darat ? ha ha ha

  3. @joell:
    bener bedanya tipiiisss bangets. Secara saya kreatif dr lahir..kekekeke

    @guskoko:
    duh jd tersandung niy …
    itu monyet cuma diatro disela2 atap doang.
    heheh buaya darat yg semedi disungai nil

  4. @joell:
    bener bedanya tipiiisss bangets. Secara saya kreatif dr lahir..kekekeke

    @guskoko:
    duh jd tersandung niy …
    itu monyet cuma diatro disela2 atap doang.
    heheh buaya darat yg semedi disungai nil

  5. kreatif banget mbak..sip sip..eh mbak, cempluk mau pasang banner visit indonesia nya, klo boleh tau ngambil dmana y ?

  6. gokillllllllll..kreatif bgt lo…apalagi monyet ma buaya…gw pikir tadi yang buaya orang lagi..ehm..ehm…wakakakkakak…

  7. Cha, kreatif banget sih kamu.
    Kalau di Indo kan bisa bikin usaha hantaran lamaran/ pernikahan itu Cha he..he..

  8. huahahahaha….
    mbaak. kocak banget deh liatnya….
    apalagi yang monyetnya…

    hihihi…
    lucu…lucu…

    gimana si cara bikinnya?
    *dahcobamikirtapigakepikiran*

  9. bagus lho….kreatif…akumalah gak kepikiran 😉 jadiin usaha sampingan ajah! pasti laku deh! cobain! 🙂

  10. Itu buayanya lagi ngapain bu? Replika proses pembuahan kah? Huahahaha. Ku akui, tanganmu memang terampil, cocok buat ngebobol bank ;))

  11. kerrreennn uey 🙂 bisa aja lu Cha… besok2 kalo’ lu ke Ina beli manik2 kecil ajah… pan kalo’ pas iseng tinggal dironce dan dirangkai 🙂 abis gitu di jual dei di Mesir..qeqeqeqeeeee 🙂

    Sun sayang tuk Nadine yak…. mmuuuaahhh 🙂

  12. Si monyet kok malah kayak ayam potong yang udah dicabuti bulunya, tinggal digoreng, sreeeng….

    Itu yang di bawah, buaya apa kadal? Pake kacamata pula!

  13. saya ngakak lihat yg monyet bergantungan itu.. lha kepalanya kok dari tissu roll ya hahaha… 😀

  14. untung dikasih keterangan…hihiii…
    padahal pas ngliat gambar paling bawah, imajinasi gw udah kemana mana… 😀

  15. Keren mba hasil karya nya, kalo di Indonesia bisa sambil wirausaha menghias buat lamaran tuh…hehehe…

  16. ya ampun mbak…bisa aja lho. hohoho kreatif2! dari handuk yah? hmm…

    *langsung ngambil handuk dan coba2 plintir*

  17. Hahaaaa, kreatif banged mbak Icha ini. Iseng2 gitu bisa jidual lho, mbak 😀

    eh tp aku ngelihat photo yg ketiga agak lama mikirnya *tulisan bawahnya aku tutup*, “itu apa, ya?”, soalnya kacamatanya menipu. hihii xD

  18. wakakakaa… hehehe… kreatif amat ni ibu cantik yg satu ini 🙂

    btw, yg terakhir aku kira kadal lagi tindih2an ;P

  19. ichaaaa..kerennnn euy…
    suka liat merak sama buaya nilnya…:D

    loe ada aja deh yang monyet…
    met wiken ya…dah 2mgg nih g kelayapan di blog…malass..:d

  20. bagus mbak, akhirnya diet juga…moga2x cepet langsing mbak…

    bagus tuh buat dibikin workshopnye…sekalian bikin self-portrait aja ehehehehe

  21. wah pinter banget mbak…kalau di Indonesia bisa buat bisnis utk membuat pernak pernik hantaran pernikahan…

  22. aku liat monyetnya knp inget kalkun tp yg udah diet hehe…
    btw kalo acara lamaran pasti byk dicari neh buat bikin seserahan 🙂

  23. wuakakakkkk monyetnya cape’ banget gelantungan terus. tapi kalo ngebayangin pulang malem, mati lampu dan disambut monyet lg gelantungan.. tatutttt

  24. Kreatif… bagus hasilnya.
    Yg terakhir aku kira org lagi apaan *sensor* hihi. piktor deh ya.. ternyata buaya hahaha

  25. wakakakk..mbak Icha kreatif juga ternyata..:)
    tp kl saya tengah malem liat yang nomor 2 & ngantung pula disitu, bisa langsung pingsan mbak..:)

  26. Cha, yg nomor 2 itu kalau tgh malem ngeliatnya, dikira pocongan dong …. seyem 😀

    eh … si Nadine cute amat yâ !

  27. waahh kereenn… baguuss bangett tuh mbak,, pasti Nadine senyum2 senang liatnya…:)

    saya cuman bisa buat yg monyet2n itu…hehehheh

    ajarin dunk mbak, bwat yg merak ma buaya (bukan darat) hhahhahahh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s