Menu HaRi iNi

KuLiNeR

Breakfast

Toast+Tomat+Tuna+Selada
(menu diet niy ceritanya … maklum masih pagi :P)

Lunch

CousCous Bumbu Kari+Kalkun Panggang Joghurt+Bawang goreng.
*Resep Kalkunnya ntar degh gw bagi*

Dinner

Gw bukan makan cewek ini pas makan malem… tp dinner ma si dia.
Secara gw janjian sama para istri2 temennya Laki gw. Tadinya malezzzz banget tuk dateng. Dan memilih tuk dirumah aja dan YMan ma Novee. Secara Novee akhirnya membatalkan acara YMan, yasudlah gw pegi keperjanjian itu.
Eh ternyataaaa tungguh punya tungguh… emak2 yg laen kagak ada yg dateng. Akhirnya gw romantisan deh ma si Rascha … dinner duaan ma dia.
Pertamanya segh malu2 gitu *secara gw juga illfeel liat make up nya yg super tebel ituh* kek mo kondangan ajah … but, ternyata pas udah ngobrol lama … enak juga tuh orang … gendeng siya!!!!!
sip degh sip… terkadang orang2 sinting ituh dibutuhkan… ixixixixixix


Rusak dah program diet gw … secara yg gw pesen adalah
Chicken burger+Mozarella Cheese+Salat+French Frise+Fried Onion

Nyak enyak enyak … Bul gembul gembul ….

4 thoughts on “Menu HaRi iNi

  1. itu kalkun panggang keliatannya enak. eh, enak nggak sih?
    (belom pernah ngincipi makan daging kalkun)

    Ini saya posting ini udah luamma buenner… dah lupa, enak ato gak yah…kkeekeek

  2. pdhl gw udah koment nih wkt di blogspot..
    nyebelin bgt seh lo.. pindahan ga bw koment nye skalyan..

    dih… itu pas niy posting baru kebuat, jd komennye gak ke eksport…

Leave a Reply

