Bosan

Uncategorized

Saya sedang bosan dengan blogspot.

Mungkin memang kehidupan nyata memang sedang membosankan, jadi apa saja yg ada didepan mata terlihat begitu membosankan. Untuk saat ini, saya bermain2 di sini ajalah. Melihat gebetan2 fitur2 baru, mungkin akan sedikit menghilangkan kebosanan yg sedang saya rasakan.

toblerone02

Saya rasa hampir semua orang doyan makan coklat.  Toblerone itu salah satu coklat favorite saya.  Hehehe walo sebenernya sih saya melahap coklat apa aja, coklat murahan ayam jago pun saya suka. Asal jangan udah kadaluarsa.

Di Mesir sini, banyak banget dijual coklat2 murahan. Huehehehe … ada yg mo nyoba gak???

22 thoughts on “Bosan

  1. kalo sy sedang bosan tidak posting hohohoho *PD*

    tergantung bosennya gimana dulu, kalo pas lagi kurang kerjaan?? yah posting 😀

  2. wah, pindahan pake wordpress ya sekarang, hehe… update RSS ah.
    btw aku mau itu ngincipi coklat2 murah mesir. aku doyan coklat pisan 😀

    RSS apaan siy??? duh makin malem makin lemot
    boleh2 silahkan… makin murah makin cepet bikin perut mules..hehehehe

  3. kirim coklat mesir, pgn nyuba. enaknya kek apa si

    aku gak bilang enak loooh …. yg murah yah rasanya begituuuh … susah diungkapkan dengan kata2 😀

  4. buset.. blog bnyk amrik.. mending kl isinye beda.. ini sama! beuh..
    coklat gw suka van houten, silverqueen, lindt, beryls.. tpyg pait! paling ga suka coklat putih.. apalagi coklat ayam ato coklat apapun yg melekat di gigi.. huh! ogah bgt deh…

    yeee… niy kan gw buat jaman dulu..dah lama pgn pindah, akhirnya baru skrg terlaksana.
    ya elaah… gw mah ngembat coklat apa aja lah…selagi ada didepan muka. dah nyoba oklatnya bethoven belom loe?

  5. Wekekekek…. jadi pindah sini lo? Rumah lama gw gak bisa komen… huh, ganti aja model komennya pake haloscan lebih enak…
    BTW gw males ah Cha bikin blog baru, pasti bakal ketauan lagi sama orang kantor…. mending gw maen dibalik layar aja.. heu he he…

    iye niy..blogger lg brengsek..error mulu.
    ganti ke halo scan sayang ah… komen yg lama pada ilang semua nantinya
    iya deh…tap posting yg seru2 lagi yah…bersemangat!!!

  6. Chaaa…gw mau komen di postingan rumah lama susyeee bener…eror mulu.
    Sabar ya Neng…ditinggal suami bentarrrr…emang berat sih tp lo pasti bisa …n ntar pasti berlalu deh…:) kan semuanya demi masa depan kalian bedua juga…ceileeee..

    Eh tepat tuh lo makan coklat Cha…katanya sih makan coklat bsia bikin hormon “gembira” kita jd naek…makanya gw kalo lagi stress juga makan coklat ajah…makan banyak2 coklat Cha…hidup coklat!

    iya tuh bnyk yg bilang error!!!
    iyalah gw sabar aja..doain aja deh gw cepet nyusul… secara emang stress euy disini.
    oya…banyak makan okat ada juga gendut kaleee…. pipi gw makin tembem aja niy 😦

  7. wah pindah ke wordpress dia….hehhehe

    coklat murahan kalo buatan swiss mah aku suka. tapi meski mahal kalo buatan indonesia, rasanya kok tetap aja bed yak. bukan negara aslinya kale

    Emang bener tuh dy, tiap2 negara punya khas coklatnya masihng2…. aku mah mang doyan bangte makan coklat..gak pandang bulu ato ras..hehhe

  8. Aq juga punya satu rumah di sini Mam, sekadar buat backup blogspot aja kok. Cuman woro-woronya nanti aja kalo dah berstatus dot com…. 😀

    aku mah kyk nya gak akan ber dot com an…kecuali kalo ada proyek 😛
    yg gratisan ajah..biar abadi…

  9. Phiiuuuhhh…bener pindah sini aja mbak..di blogspot susah komen..hi..
    btw..coklat murahan dimesir tetep enak ya mbak..?? *penasaran*

    coklat murahan, yah rasanya murahan… hihihi… tetep enak2 aja mungkin, bagi orang yg berselera murahan…:P
    btw… gak usah mbak2an ahhh… aku kan lbh muda dr yolla..maluuu neeh

  10. Kalo dikasih gratis, aku mau banget loh mbak. hehehe… saya sekeluarga jg penggemar coklat 😛

    oh insyaAllah deh..kalo ke indo aku bawain… coklatyg murahkan??? hhehe

  11. Wah,pindahan nie… tapi tetep adet dua2nya kan? akhirnya ol lagi… hehe..

    Humm.. Toblerone.. jadi inget seorang cowo yang ngasih Rhein toblerone, ceritanya dy pengen romantis gitu ngasih cokelat. tapi pas dikasih ke Rhein, tu cokelat total meleh abis! jadi cair.. hahaha.. :))

    belom tau…mgkn bakal diapdet terus dua2nya.
    hehehe… emang coklat tuh salah satu hadiah romantis tuk dikasih ke pacar

  12. lagi batuk, ga bisa makan coklat… hehehe…

    coklat aslinya gak bikin batuk, mgkn gulanya kali yg bs bikin kerongkongan gatel

  13. *balik lagi….
    udah coba yang rasa susu belum….??

    gw dah coba semua, putih, hitam dan kuning. Tapi belom nyoba yg udah Expired …kekekekk

  14. Gw juga doyan coklat. Tapi ga mau banyak2 banged takut sakit perut.
    But gw jg hobi beli2 coklat aneka ragam hanya utk ngetes rasanya spt apa..

Leave a Reply

