HeRMes PaRis

Uncategorized

hermes-clic-hLumayan seneng hari ini… dubidu bidam dam.

Secara disini tuh saya jarang2 dapet oleh. Sekalipun dapet oleh2, biasanya sodara2 nya suami saya yg baru dateng dr Umroh. Atau dari kakak ipar saya yg bekerja diSaudi Arabia, itu pasti tiap dia datang pas Summer, bawain oleh2. Sering kali oleh2 yg mereka kasih itu baju.

Baju2 khas Timur tengah, yg gak jauh2 dr Abaya. Saya sendiri dr dulu, gak terlalu suka pake Abaya. Secara model seluruh Abaya itu gede, gombrong mirip daster.

Dan harga2 Abaya itu jgn salah … amit2 dah, muahalnya ngalahin gaun malam. Secara banyak payet2nya.

Eniwei, kali ini, berhubung yg dateng bukan dr Saudi arabia, jd bawain oleh2nya juga bukan Abaya.  Sempet lumayan kaget, pas liat oleh2nya Gelang dr Hermes. Wedew, akhirnya ada juga orang Mesir yg melek sama Merk2 Designer terkenal. Hehehe …

Moga si Tante makin lancar dah bisnisnya. Sering2 keluar negeri. Saya siap tampung oleh2nya doakan selalu.  Cantik yah gelangnya … keren yah keren …

Jangan sirik yeee … ntar berubah jd Kunyuk loh!!!! wakkakakakak

Advertisements

15 thoughts on “HeRMes PaRis

  1. kl ga suka ksh gw ajah..
    siap menampung…
    u r NEXT!
    gyahaha

    tunggu aje, giliran loe pun akan tiba 😀
    gw gak suka abaya… mau loe??? ntar gw bawain kalo mau

  2. Waaahhh..bagus yha. Untung aku gak suka perhiasan/pernak pernik cewek, gak jadi deh siriknya huehuehue……

    aku dah ketularan orang arab niy… mreka demen bgt pake perhiasan, mpe kyk toko emas berjalan.
    hihihii

  3. Gue syirik sama elo!!!! Hua hua…. minta gelangnya!!!!!! Tapi gw bukan k*ny*k kan Cha? Secara tampang gw gak ada ke-arah2 sana? Wakakakakakak…. kaboooorrr…. sambil berharap ditimpuk sama gelang Hermes…

    yaelaah… kunyuk2 aja sirik ma loe… masa loe sirik ma gw. Apapula nanti kata si kunyuk 😛

  4. iiiih ichaaa….gw ampir aja brubah nih pas liat gambar n judul postingan lo…HERMESSSS booo!! tapi pas baca ending kalimat postingan lo langsung gw eling..eling…drpd gw brubah jadi kunyuk..hahahaha!!

    hhehheh dasar wanita … gak bs bgt liat barang kinclong dikit.
    kekekekk… trnyt pd takut jd siluman kunyuk

  5. welcome to the club Cha …. enak nih di WP jadi aku kalau ngasih komentar nggak perlu ngetik nama terus 😛 seperti di blogspot

    hermes boooo ….. keyen 😉

    iya el, di wp lbh mudah… gak ribet berinteraksinya.
    desigrner2 jerman jg barangnya okeh2 tuh el 😉

  6. Saia ngga sirik entar berubah jd kunyuk deh heheh amit-amit hahaha

    Asyiiikknya yg dapat oleh-oleh yaa sering-sering gt jd kan ngga perlu shopping lg yaaaa

    Ho oh wied… sering2 aja…heheh ngarep…
    rencana lahiran kapan niiiy???? moga lancar yah

  7. Koq gue ga pernah dapat kado ya…???

    Ada yg mo ngasih kado…loe nye malah gak mau dateng…huh..pake nanya pulaa… kado loe terbang ketangan jin2 orang laen 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s