TeKo

BeRiTa FoTo, MeSiR Dan BuDaYanYa

2201742073_573e88957dDiMesir sini banyak banget dijual teko2 ini niy. Dr dulu saya pengen beli, tapi selalu saja niat tuk beli saya urungkan. Karena saya gak tau mau diapain. Buat minuman, atau hanya sekedar buat pajangan.

Saya juga gak tau itu teko2 terbuat dr bahan apa. Terlihat kinclong banget. Pasti hrs sering digosok supaya tetep kinclong. Secara saya pemalas, barang kayak gituh amat sangat tidak pas masuk rumah saya. Hehehehe.

Harganya pun cukup ngerogoh kantong.  Apalagi kalo udah masuk Mall. Harganya bisa mendadak melejit kalo belinya di Dubai. Kekekekek… sapa juga yg mau beli2 jauh kesana.

Oh ya lewat postingan ini, mau terima kasih sama Zalukhu yg udah mereview blog saya. Jadi Ge er niy saya.

Walo sempet bingung, dibilang blog saya suka pamer padahal ia cerita2nya. Hehehe, segitu pamer yah. Padahal saya selalu nahan2 diri tuk gak pamer. Takut sikunyuk itu banyak orang ngiri. Halaaah gayanyeee, kayak ada yg bs dipamerin ajah. Bayar anak sekolah aja masih dibayarin mertua..kekekek.

Mandi kembang dulu ah kebanyakan dosa niy biar wangi.

30 thoughts on “TeKo

  1. whua..whua..whua..pamer lageee…
    iya cantik ya..
    kalo lampu aladin yang kalo digosok keluar jinnya yg nanyain kita mau apa aq mau beliiiii…

    oalaaaa … dibilang pamer lageee… pamer apanya aku yuk elly??? wong itu poto teko2 yg dijual ditoko. Kekekekek …. cem mano ayuk tu aaaah 😀

  2. wahh iya bener cantik! Emang gak salah kalo saya tuh emang cantik, mba (lho?!!) *kebuuurrrrr*

    heehehhe…

    Mba di Mesir tho… paernah ketemu Fachri, mba? Halah, ngaco! :p Salam kenal ya mba, makasih udah mampir di blog saya, sering-sering mampir ya? hehehe…

    take care!

    Fahri???? dia itu mantan saya dulu …. 😛 *ditimpuk baskom sama Kang Abi dan mas Hanung*
    sip degh, mulai skrg kita saling mengunjungi

  3. Ati2 lho Cha… hue he he he… bayak orang sirikitimeneketehe di dunia maya ini.. hua ha ha ha….
    Ngomong2 keren banget tuh teko, gw punya sih yg dari Arab, tapi lama2 udah gak kinclong lagee… musti dipoles lagi kali ya?

    Siriknye ama loe doang kali, terpanah sama muka cantik loe.
    Buset, gw aja belom beli..udah punya aja loe.
    iya tuh makanya gw gak mau beli, pasti kalo berdebu gak kinclong lg.

  4. Icha wordpressnya dihosting dan pake nama domain sendiri donk biar bisa diutak atik, biar ada SB nya juga. Murah koq gag sampe 200 ribu. Btw selamat ya atas blog wordpressnya.

    Untuk barang2 diatas aku sering liat di TV lokal, wah klo make teko itu serasa jadi Cleoptara kali ye..Clepotra yang ke 1000 he

    tapi blog bayar ituh gak abadi … kalo aku tiba2 mati, blognya juga mati *karena gak dibayar* aku pilih gratisan aja dah…biar blognya gak ikutan mati. 🙂

  5. walah cha… pindah kesini tho…? kok ngga ngabar ngabari kalau pindah…
    itu teko mang waahhh banget cha.. bisa keluar jinnya ngga kek punya si aladin. HAHAA

    udah aku kasih tau kan di blogspot.
    kalo ada jinnya aladin mah dah gw beli dr dulu…huehehe…buat piaraan 😛

  6. Itu teko kuningan apa apa yah….mengkilap banget…wah kalau bahane kuningan bisa boros beli braso tuh…he…he..he.

    Sayangnya aku gak nanya kepenjualnya, bahannya dr apa ituh tekok

  7. ihhh mau dong dikirimin atu …

    [apalgi yg ada isi jin nya] hihihihi

    Ntar degh aku suruh jinnya beranak, biar anaknya aku kirim satu berikut tekonya…huahahaha

  8. Tuh kan ada yang bilang pamer xixixixi…. Mbak eh non eh bu Icha dari Mesir kirimin onta duuuunkkkkk.. wkwkwkwk… brb mo kencan ama nopee (mumpung dia masih jomblo wkwkw)

    Kekekekek…. Tega loe, jodohin mpok ama onta … *kabur ah, sebelum die dateng kesini* …:P

  9. Pasti hrs sering digosok supaya tetep kinclong

    Kalo digosok terus nanti bisa keluar jin lho dr teko nya 😛

    Iya jie…jin iprit yg keluar, kebelet kawin ama gondoruwo 😀

  10. salam kenal, singah dari repiew bang Zal nih..
    tentang teko, kaya’nya saya juga sepaham “malas buat ngegosok”

    barang itu harus lebih fungsionalis daripada estetis
    (ga tau istilah yang tepat, maksudnya harus lebih kuat nilai kegunaannya, daripada nilai keindahannya)

    benner banget…lagian niy teko kalo dah buluk…jg pasti saya buang..jd buat apa dibeli kan???

  11. jadi takut minum dari teko gituan.. bisa2 wajah sayah tambah kinclong dong :p

    terngantung situ minum apa dulu??? kalo minum Braso mungkin aja jadi kinclong 😛

  12. liat foto tekonya kok jadi inget film aladin ya Cha 😛

    kamu dipanggil man di atas itu Cha, heheheh , aku juga lumayan sering dipanggil pak, mas , dan bung, kali karena di blogku banyak foto burung dikira deh cowok 😛

    heheh iyah… kalo dr postingan2n mu emang susah diterka, cewek ato cowok.
    tapi kan nama blognya Ely gitu looooh… masa cowok nama Ely … kekekekek

  13. Blog baru cha, isi koment aja deh biar penuh….hehehe

    Silahkan komen yang banyak .. biar PR gw naek 😛 lirik blog sebelah

  14. iyyah, nggak tau tuh mau di apain,…kalo di sekitar pasar husain banyak tuh mbak, harganya gila mahal bener…

    Jangan belanja di Husein aah… dah kebanyakan turis, makanya jd mahal

  15. aku punyanya ceret arab yang buat rebus air itu mbak, warnanya kuning juga lho…hanya pantatnya memang mulai item sih kena angus!

    owya..aku tau deh kayaknya..mgkn mirip2 ceretnya mertua ku tuh..yg biasa buat bikin teh

  16. Nah gicu dong cha, pindah ke WP gampang komennya di BS ditolak terus:(

    :p gw jg bete ama BS… error mulu…walo mgkn bakal balik lg kesana

  17. si tan dah dtg neh..
    kt nya minta ceret ntuh..

    ***lirik headernya… kekekekkk.. O2 ye bow***

    ah lirik2 aje loe … dasar mpok somplak 😛

  18. gw mah ga demen ceret, yang penting isi-nya dunk. om jin ada di dalam ceret itu kan ya?
    *lagi menyusun 3 permintaan*

    dih… kbnykan nonton tipi loe… berenangnya asik gaaak???

  19. iya..gue juga jadi inget pelem aladin, hihihihihi..
    kayaknya asik nih :p

    jd pgn beli..kali aja beberan ada jinnya 😛

  20. nitip 1 buat aku yaa .. ntar aku minta jalan2 ke mesir ketemu ama dirimu .. hehehe …

    kok semua jd pada ngebahas Alladin sih??? binun 😛

  21. Tante, ada teko ajaib yang bisa keluar jin ga? hehehe.. kalau ada pesen 1 dunk.. ntar kuminta cowok ganteng dan tajir 3 kali. hihii.. :p

Leave a Reply

