PiZZa Hut PyRaMiD

BeRiTa FoTo, JaLaN JaLaN, KuLiNeR, MeSiR Dan BuDaYanYa, seRba seRbi

92845744_e484f19056Menurut saya restoPizza Hut yg terletak persis didepan Pyramid di Mesir ini, bener2 salah satu resto yg patut dikunjungi.  Bayangkan view Pyramid!!! yg dimana tiap tahunnya jutaan turis yg ngesot2 berbondong2 dateng kesana.

Walau sebenernya soal rasa, resto2 Pizza hut diMesir … Rasa Pizza nya tidak mengena sama selera saya.  Hambar, dan pelit ngasih toppingnya. Spaghetti nya, menurut saya masih lebih enak spaghetti buatan saya. Hehehehe.

Tapi biar pun gak enak. Sapapun yg akan jalan2 mengunjungi Cairo Mesir. Silahken lah duduk2 di resto ini. Pesen soft drink doang gak papa kok. Yang penting photo2 narsis tuh, view Pyramid 😀

29 thoughts on “PiZZa Hut PyRaMiD

  1. Wah, kebayang deh klo lo bilang gak enak, pasti gak seenak di Indo, topingnya kan sampe luber….
    Wekekekek, lagi dikacangin sama preman TA ya? Kasih giliran sama yg baru dulu Cha… hue he he…

  2. Liatin fotonya aku pikir logo pizza hutnya ada di langit taunya lewat kaca tuh ya bu wkwkwk.,.. jadi kapan nih ngundang dakuh ke mesir plus tiket PP dari Nias plus akomodasi plus cewek cantik? wkwkwkwk

  3. Untuk enggak ada teh pahit ya Cha ? Kalau di tanah Jawa sekarang kebanjiran pizza, mulai dari pizza yang franchise dari mancanegara sampai pizza lokal.

  4. hahaha,..gw bakal kesana mbak,..dan rekor gw juga udah w pecahin,..bahwa selama 4 tahun di mesir, belom pernah sekali gw ngeliat langsung piramid apalagi nginjakin kaki di sekitarnya. alasannya ish simpel, males aja gitu, mending ke alex ato ke syarmu syekh ato dahab..

    tapi senior gw mbak, 15 tahun di mesir, belom pernah sekali ke piramid,..ini lebih mantep..hehehehe

  5. huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu….
    dasar tante Ichaaaa
    kerjaannya bikin ngiri aku ajah.

    aku bener-bener ngiri (selain ngiri kok bisa dapet papinya nadine yang ganteng itu) ngiri aja bisa tinggal di mesir.
    aku cuma bisa terngilerngiler kalo ke blog ini.

    btw,
    dah-aku-blog-roll (kemaren kan blom jelas blog tante icha mau yang mana)
    PALING ATAAS lho….

Leave a Reply

