LaMPu GanTunG

BeRiTa FoTo, CuRHat, MeSiR Dan BuDaYanYa, seRba seRbi

2202530860_ae95ff7955

Sudah lama saya mengangumi lampu2 Gantung khas Mesir ini. Bentuknya begitu khas. Sangat kulturalis. Jauh dr design modern. Tapi justru itu yg saya suka.

Bercita2 ingin membawa lampu ini kejakarta, pasti cantik sekali kalau digantung ditengah2 Gazebo. Atau di teras rumah.

Ah saya rindu rumah. sudah beberapa hari ini rindu ini menyayat2 hati saya. Moga bisa cepet pulkam. Rindu dengan bau jakarta setelah sesaat sehabis hujan.

Duh maaf makin ngelantur, gak sesuai ama judul postingan. Maafkan lah, PMS sedang melanda saya. hehehehe

12 thoughts on “LaMPu GanTunG

  1. Cantik amat lampu gantungnya, mau dooooeng PESEN satu.
    Jakarta lagi hujan deres, sebagian tergenang air..becek…polusi asap kenalpot…macet.. hayooo masih mau ke Jakarta ya.

  2. Lampunya Memang Cantik, Jangankan dari Mesir, Lampu Gantung Indonesia Asli jaman Dulu pun saya Belum Punya …

  3. Wedew. ganti layout lagee neh?
    Iya tuh bagus banget lampunya….
    Ayo Cha, klo kanegn Jkt pulang dong sekali2…. ajak Nadine, biar gw bisa comot pipinya… he he he..

  4. yah, karena lagi ‘tegangan tinggi’ ma mitoha, jadi kangen Jakarta kan (lebih-lebih sama kamarnya kan?)

    sabar ya mbak sayangku,,,

    huhuuu ketauan deh mami nadine ini,,,,
    segala-yang-ada-di-mesir-pasti-dipoto… (dan diposting, pastinya hehehhe)

    bikinlah buku tentang kebudayaan Mesir tapi yang nulis orang Indonesia… heheheh

Leave a Reply

