Tea

BeRiTa FoTo, MeSiR Dan BuDaYanYa

451677919_bea93bd45fSemenjak tinggal cukup lama di Mesir. Akhirnya mau tak mau saya juga tertular dengan budaya Mesir. Salah satu budaya orang2 Mesir adalah minum bir teh dengan teratur.

Orang2 Mesir beranggapan, minum teh itu salah satu cara jitu tuk menghilangkan sakit kepala. Walau untuk saya siy sampe sekarang teh gak ada ngaruh2nya tuk ngilangin sakit kepala.  Tapi begitulah mereka. Malah justru, ibu mertua saya yg bawel teaholic itu, selalu bilang … Kalao gak minum teh dalam sehari, lgsg bikin dia sakit kepala. Wallahualam …

Walo saya selalu bilang, itu mah cuma sugesti aja. Tetep aja dia ngotot … heheheh biarkanlah, kebanyakan orang yg sudah uzur itu, ego nya melebihi anak2 balita. Santaikan sajalah.

Saya sangat suka menghirup teh *black tea* yg diberi 3 butir cengkeh. Aroma teh jd benar2 kerasa beda dan lebih seger.

Jika musim panen Peppermint datang. Nyaris 4X sehari saya menenggak peppermint tea.  Aroma mentol dicampur black tea, buat saya benar2 cairan yg sanggup membius saya tuk bs sedikit lebih tenang.

Tapi …. dibalik semua ituh … saya merindu … merindu teh Botol Sostro .. dingin2 enak, apalagi diminum abis makan bakso 😀

Advertisements

12 thoughts on “Tea

  1. Tiap pagi saya membiasakan Diri Minum Teh,
    Ada Orang Yang Nggak Minum Teh Sehari aja langsung Masuk Rumah Sakit Lho … Hehehe Soalnya Dia Kerjanya Di Rumah Sakit …

  2. teh botol sosro ….. ho..ho.. dah lama ndak minum teh satu ini …. yap makan bakso minumnya teh sosro *glek*

  3. Yah… bisa aja mertua lo itu sakit kepala klo gak minum teh, soalnya kan teh ada kadar kafeinnya juga. Klo gw malah sakit kepala klo gak minum kopi…
    Wehehehehe… lo kangen teh botol sosro? Harusnya waktu itu gw nitip tek kotak sama Mona buat lo tuh.. ha ha..

  4. aku juga suka teh… 😀 ga cuma teh… aku suka hampir smua jenis minuman… tapi terutama teh dan kopi… soalnya abis minum teh ato kopi biasanya mood yang tadinya ga jelas bisa jadi bagus 😀

  5. Eh bisa jadi itu ada benernya mbak, teh indonesia dg teh mesir mungkin beda. Teh Indonesia bisa menggoda juga lho…teh icha , teh dewi, dan teh2 yg lain 😀
    Mau pesen brp krat teh sosro nya mbak ;p

  6. hahahha, enak-enak konsen mbacanya.. kaget aku.tembusnya kok ke teh botol sosro. hehehh. emang paling enk minum teh hangat, biskuit, di pagi hari, gerimis2 gitu. dan ada cewek di sebelah kita..huhuhhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s