aLHamDuLillaH

CuRHat

Kenapa judulnya alhamdulillah??? yah karena saya sedang bersyukur dengan diberinya cobaan berturut2 di bulan November ini.

Dan cobaan terakhir yg terjadi pagi tadi itu yg paling bener2 menggoncangkan2 saya. setelah capek satu jam nge gym *ngajak Nadine pula hari ini*. Saya langsung pergi sarapan di sebuah lounge di hotel tempat saya nge Gym. Tanpa ada feeling apa2 … ambil makanan, bolak balik.  Ambil makanan buat saya dan buat Nadine. Akhirnya saya nyadar, kalo handbag saya ilang … Iya ILANG sodara2!!! berikut dgn isi2nya. 

Saat itu saya pengen jerit sekenceng2nya. Pengen pingsan. Pengen gebukin malingnya. Tanpa babibu saya lgsg damprat pelayan yg ada disana. Damprat … damprat … bener2 lupa daratan. Gimanaa … hotel segede gini … orang bs maling …dan pelayan2 sliweran. how come???? how come????

Saya gak peduli bnyk yg nonton, yg liatin, yg ikutan nimbrung, saat itu saya bener2 kesurupan total. Rasanya perfect… perfect timing … sangat perfect untuk saya ngeluarin seluruh uneg2 dan semua kejengkelan, kemuakan saya. Saat itu saya bener2 merasa membenci negara ini dgn semua isinya.

YaAllah … memang tiada daya upaya selain atas kehendak Mu. Engkau bs mengambil apa saja dlm hitungan sepersekian detik atas kuasaMu. Bahkan nyawa ini pun bs saja melayang atas ingin Mu.

Aku ikhlas kan handbag baruku melayang, my new red Blueberry *hiks… pdhl baru aja dikiriman bokap, pas bokap kirim cargo 3 bulan yg lalu*, mobile samsung saya *yg saya beli sendiri hasil dr student arbeit 3 tahun lalu*, dompet peninggalan almarhumah nyokap *maafin Iha yah ma*, Isi2 dompet… kartu2 yg bikin ribet pengurusannya,  kunci mobil *asli bkn yg duplikat*, permen2nya Nadine.

Ikhlaaaaas… saya ikhlas… dan yakin akan diberi ganti yg jauh lebih bagus dr yg hilang. amiiin.

Selamat buat kamu wahai Maling …. Kali ini anda dapat jackpot!!!! Selamat!!!!! Selamat menikmati api neraka dikemudian hari.

26 thoughts on “aLHamDuLillaH

  1. Sang Pemberi Nikmat pasti mempunyai skenario yang happy ending. Insya Allah.

    Amiiin.. ya Rabb. terimakasih atas komennya yg begitu menyejukkan hati saya 😀

  2. wah perasaan baru diposting ternyata umurnya di tangan lu cuma sebentar cha.
    mgkn belum rejeki, tp nanti mudah2an diberi ganti yg lebih banyak lg ya. amin…….

  3. teguran dari Tuhan, kalo makan meski di tempat yg dikira aman, tas jangan ditinggal-tinggal. gue tiap makan buffet disini, selalu ngambil duluan, suami jagain tas.

    memang paling ngesalin kalo kehilan tas/dompet. dokumennya itu lho

  4. icha aku baru kali ini berkunjung ke blogmu yg do wordpress, keren, aku turut sedih atas kehilanganmu, semoga Alloh menggantinya dengan yg lebih baik, amin

  5. haaa……… tas miu-miu itu??
    pasti malingnya ikut baca postingan di blogspot!!!

    Blueberry juga…. huuuhhuu….

    yah tante icha, nasihat paling manjur dan ngebosenin yah cuma: sabar…

  6. Masya Allah Cha… ada2 aja ya…. dasar maling gak tau diri, di hotelpun beraksi…
    Sabar aja ya say, Insya Allah lo dapet rejeki yang lebih berlimpah lagi… aminnn

  7. Cha, gw dah email nomor2 hape lewat email gw yg gmail. judulnya Did You Get My invite… soalnya gw reply dari undangan gmail si Heny…
    Coba liat terima gak?

  8. Masyaallah…kebayang gimana paniknya. Sabaarr yaaa..semua kita serahkan dan kembalikan sm yang Diatas, kl dipikirin terus ntar stres mana ngga ada hubby lagi..sabar yaaaaa…

    Tas yg maren baru beli itu yaa…insyaallah Allah akan kasih gantinya yg lebih baik lg deh amiinnn

  9. Aduh, Miu-Miu …
    hehe, nggak membantu banget comment-nya ya, Cha?
    Tapi siapa yang ngiler liat tas Miu-Miu, sih?
    Jadi sebenernya bisa ditebak siapa malingnya, loh.
    Kemungkinan2nya:
    1. Cewek
    karena cuma cewek yang ngeh seberapa dahsyatnya sebuah Miu-Miu.
    2. Cowok
    karena ceweknya matre abis dan minta dibeliin miu-miu.

    Membantu enggak clue-nya?

    btw, yang ini serius, Cha.
    Sungguh, turut berduka cita.
    Senada ama yang udah comment di atas.
    Yang sabar.
    Insya Allah, bakal diganti dengan yang lebih dari Allah.
    Amien.

  10. btw, sedikit di-edit.
    itu ada kalimat yang agak salah di atas.
    Maksudnya adalah Tapi siapa yang enggak ngiler liat tas Miu-Miu, sih? instead of Tapi siapa yang ngiler liat tas Miu-Miu, sih?

    Dengan demikian, kesalahan sudah dikoreksi.
    Terima kasih.
    Sekian.

  11. Tiada yang fana di dunia ini, dan yang kita punya saat ini belum tentu itu bener2 milik kita.
    Semoga Mbak termasuk ke dalam golongan Insan yang Ikhlas.
    Amieeennn….

  12. diikhlasin aja Cha, walau pastinya susah … khan sulit kemungkinan kembali tuh tas … Insya Allah ada gantinya deh di kemudian hari .. keep smilling ya 🙂

  13. Aku juga pernah kecolongan gitu Cha. Mo diiklas’in kok susah ya… Tapi ya sudah, semua pasti ada sisi positifnya yang bisa diambil. Satu yang aku yakin, semua kejadian ‘gak ada yang kebetulan. Ada pelangi di ujung badai, kan? 🙂

Leave a Reply

