si AbanG

BeRiTa FoTo, MeSiR Dan BuDaYanYa

67652732_7cd4cf280dKalau lihat pelayan2 Resto sini ngumpulin piring2 dan mengangkatnya. Seketika saya jadi ingat pelayan2 di Resto/Warung Padang di Indonesia.

Entah masih sampai sekarang ato enggak, tapi jaman2 saya msh kecil dulu … saya selalu salut dgn pelayan nasi Padang, yg dgn lihainya membawa begitu banyak piring2 berlauk di kedua tangan dan lengannya. Menurut saya penari piring terhebat itulah si Abang2 pelayan warung Padang. Bayangkan … piring2 kecil, yg isinya sayur kikil, sambel ijo, Rendang, gulai kakap *my God … pdhl cuma nyebutin doang, saya jd mendadak melapar :D* … dgn santai nya si abang2 itu lenggak lenggok dr dapur ke meja customer.  Saluut!!! pelayan seperti begitu tuh, yg patut dikasih tip besar.

Advertisements

20 thoughts on “si AbanG

  1. Iya, Rhein juga pernah liat! keren banget tuh,,, biasanya kalau liat kayak gitu Rhein bakal langsung meringis… serem kalo jatuh…

  2. iyaa salut juga liatnya sepertinya ada persyaratan khusus jd pelayan di RM Padang, hrs bisa bawa piring 20 biji dalam satu tangan ya hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s