SePi itu FeeL LoneLy

CuRHat

339651548_a025983b3bSaya begitu bete … walau sebenernya diluar sana the weather is not half bad.  Rindu suami saya dikejauhan sana. Seseorang yg selalu setia membuka dadanya tuk mendengar keluh kesah saya, yg selalu bersedia mendengar cerita2 saya, yg selalu memberikan seluruh perhatian dan cintanya kepada saya.

Dia .. dia … Sekarang ini sedang tidak ada didepan mata. Saya kesepian, merasa kehilangan … merasa sesuatu ada yg kurang di hidup ini.

Saya menunggu saat2 itu … menunggu saat2 yg akhirnya hati ini berkata … Alhamdulillah, the time has at last arrived.

YaAllah … semoga detik itu cepat sampai.  Menunggu 3 bulan ini … bagi saya beraaat banget. Ga kebayang, bagaimana beratnya menunggu … disaat2 seluruh manusia dikumpulkan di Padang Mahsyar nanti.

Sabar ajalah … alhamdulillah saya punya banyak novel yg beberapa lalu dikirim sama papa saya dr jakarta. Selain novel, papa saya juga kirimin saya majalah, majalah Gadis … huehehehe … mungkin dia kira saya masih anak gadisnya yg sperti dulu … yg demen langganan & baca majalah Gadis.

Saya sempet tanya *waktu itu sdg YMan sm abang saya * : “kok pake majalah Gadis dikirim segala??Mbok yah kirim majalah Cosmo gituh, yg rada sesuai umur gw.”  Abang saya yg emang sinting dr dulu enak aja jawab: “Tadinya malah mo gw kirimin Majalah Playboy. ”

Gubraaaaks!!!

22 thoughts on “SePi itu FeeL LoneLy

  1. Ahahaha… Tapi bener kan mbak icha masih berjiwa muda… :mrgreen:

    berjiwa muda itu pasti dit… tp tetep aja gak pantes baca majalah Gadis.
    btw sorry lom bs komen di blog kalian.. secara hrs pake Mozilla baru bs komen disana. ntar aku download dulu firefoxnya. lg males neeh

  2. hwehehe tak pikir abangmu mau ngejawab majalah Bobo..playboy toh wkekeke

    duh picnya itu benar2x menunjukan sei deh.

    aku malah lbh seneng dapet majalah bobo dr gadis… gak jelas isinya artikel2 ABG smua..hehehhe
    iya..pic nya sesepi hatiku 😛

  3. Duh kesiannya adek gw yg satu ini lagi feel lonely…, mana jauh pulak di Mesir sono… Coba lo disini, kita dugem mulu deh, wekekekek…
    Iya, mending baca2 novel n majalah… moga2 3 bulan itu gak begitu terasa ya…

    amiin.. moga gak berasa ini waktu 3 bulan.
    bener yah kita dugem … eh tp ada yg dugem Islami gak niy??? heheheh… takut dosa, kalo masuk disko lg 😛

  4. Suruh kakak lo kirimin majalah Female, dijamin lo melek deh matanya, secara tuh majalah fashion dengan berbagai baju, tas, sepatu terkini (he he.. promosi neh, soalnya tu majalah termasuk anak perusaaan di group tempat gw kerja)

    sip degh.. insyaAllah gw bs beli sendiri dijakarta sana…
    banyak jg buku2 yg gatel pgn gw baca. mogaa…bs balik keindo deh taun depan.amin

  5. moga rindunya cepet terobati Cha …. memang nggak enak banget terpisah sama belahan jiwa …. *inget jamandulu*

    pic nya cantik banget cha … bisa samapi beraba derajat tuh suhu di sono ?

    amiin …moga masa itu segera datang. amin

    di Mesir sini, beberapa kota pas winter bisa sampe minus 1 … kota tempatku sini paling sampe 5 derajat.
    kalo cairo setauku jg sekitar itu 3-5 derajat.

  6. Sabaarrr yaaa..aq tau rasanya menanti dlm kesendirian dan kesepian * berulang kali pisahan terus sm suami paling lama 1, 6 thn*
    emang awaalnya sepi dan lamaaaaa banget tapi lambat laun mulai terbiasa deh coba deh cari kegiatan yg mengasyikan kaya kursus atu sekolah lg, insyaallah bermanfaat dan bs lupa dg suami hehe

    hihi papanya lucu deh ngirimin majalah gadis yg ada cuma mode baju abg aja hahahaa

  7. wakakkakak..gw pikir sapi…ngak tahunya sepi…hihihi..mata udah tua begini nih…sabar yah darling…3 bulan gak lama kok…

  8. hehe mungkin menurut si abang playboy lebih menarik dari cosmo Cha, kalo nggak ada yg baru di “sono” aku ke “sini” 🙂

Leave a Reply

