Ayam MasaK KaRe

BeRiTa FoTo, seRba seRbi

824163193_cbd0c58940Cuaca yang dingin, benar2 merusak program diet saya. Entah kenapa … cuaca dingin selalu membuat cacing perut sering meronta pingin diisi.

Sepiring nasi panas ngepul … dgn seciduk kari ayam … apalagi kalo ada sambel. Oalah … bener2 mampu membuat saya lupa daratan.

Tadi siang saya pergi antar Nadine ke dokter. Seketika saya makin benci saja dgn kota tempat saya tinggal sekarang ini. Sebagai manusia, yg lahir dan besar dijakarta … saya mgkn bs dibilang terbiasa dgn polusi dan sampah2 dijalan. Tapi sungguh … sumpeh deeeeh … ini kota jauh lebih jorok dr Jakarta sekalipun. Ya Allah … sampah dimana. Pas Musim begini, dimana angin bertiup kencang, saya jg bs liat plastik2 sampah ikut berterbangan bersama angin. What the He** is going on???? Dimana itu semboyan Kebersihan sebagian dr Iman??? kemana perginya Iman2 itu.

Parah … benar2 parah. Seandainya ada award .. khusus untuk kota terjorok sedunia. Saya akan mencanangkan kota ini sebagai kota terjorok sepanjang masa. Huh!!!

Advertisements

21 thoughts on “Ayam MasaK KaRe

  1. slurrrrp…aku paling suka kareee!! makan 2 piring ga akan cukup klo pake kare, apalagi kentangnya dimasak sampe empuk. huehehehe..
    loh, kok tiba2 jadi laper ya? :p

    oh ya..si iman katanya uda pindah rumah…

  2. sedang emosi ya mbak? untung yang diupload gambar kare…kaluk gambar sampang beterbangan lengkap dengan lalat dan belatungnya piye…hoeks!
    jadi, jakarta masih ada yg mengungguli? alhamdulillah…

  3. waduh sebel karena jorok kok yang diliatin foto kari ayam nih..pasti kalo lagi sebel bawaannya pengen makan ya..ketauan nih, apalagi kalo musim dingin begini khan paling enak makan, saya suka tho’miyah..di pakistan ngga nemu makanan itu..terakhir kita heji tiap pulang shubuhan mampir warung sarapan thokmiyah..:)

  4. slurp…wedeh…simaknyak satu ini pinter bener masaknya…kirimin dunks…*berharap rumah tetanggaan ma elo…makin menggelembung gw…wekekekekek

  5. Masak apa neh Cha utk Idul Adha?
    Gw seh seperti biasa, pesen mpek2 & tekwan…. selebihnya suruh masak opor ayam n ketupat di rumah….
    Lo gak mudik Cha?

  6. Ya ampyun, yang bener Cha? Sampe tempoyakpun hijrah ke Mesir? He he he… lumayan dong bisa ke-bayang2 lagi makan di Indonesah? Ya kan? Yg penting lo hrs usaha enjoy disana… biar bete gak semakin berasa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s