NostaLGiLa

seRba seRbi

crw-56531

Dua hari terakhir ini … entah kenapa hati ini rasa berbunga2.

Mungkin ini rasanya keindahan suatu persahabatan. Kemarin lusa saya hny iseng2 … bikin account di Facebook. Secara suami saya yg invite. Ga nyangka ketemu lg sama temen lama.

Sahabat lama, yg benar2 menemani saya disaat krisis global peremajaan diri. Temen bandel, temen curhat, temen kongkow.

Waaah seneng laaah bisa denger kabarnya lagi. Secara dah sejak 8 tahun saya gak pernah ketemu dia lagi.

Senang sekali, bisa YMan …. cekakak cekikik, mengenang kebandelan kita dulu.

Itulah sahabat. Saya begitu bahagia mempunyai banyak sahabat. Yang setia berpayung dibawah kesedihan dan kebahagiaan.

Ket. Foto: Foto Pernikahan sahabat saya. Lucu banget!!! Kreatif banget Fotografernya

14 thoughts on “NostaLGiLa

  1. Cha…. gw juga baru buat FB…. invite gw dong, pake email yg kantor… he he.. maklum masih gaptek…
    BTW gile bener tuh cargo 75 kg? Oalah… bener 1 toko pindah ke Mesir… weleh, weleh, tapi senengdong, kesampean bisa bikin segala macem termasuk sayur asem (jangan2 cuman lo sendiri yg makan? Blom tentu kan mertua lo suka masakan Indo?)

  2. Thank u soo much darling for ur posting about me, love u, hopefully we can still be friends till the end 🙂

  3. aku jg banyak ketemu temen2 lama di Facebook.
    pokoknya facebook cuma buat org2 yg dikenal aja, deh.
    hehehe… lucu aja liat brita2 ttg mereka skrg. 😀

Leave a Reply

