Menu DieT

seRba seRbi

1230070199_a4fc1ea364Saya lg gencar2nya berdiet.  Setelah kemaren2 berhasil turun berat badan 3,4 Kg. Rasanya badan kok entengan. Langsung deh rasa menggebu2, pgn lg bs pake baju2 lama … yg sejak hamil saya simpen didalem koper. Malam ini pun … td saya pergi keluar tuk belanja baju2.  Saya putusin tuk beli baju yg lumayan rada kesempitan. Tuk motivasi, supaya bs ngecil tahap demi tahap. Pakaian berjenis abaya. khas timur tengah yg gombrong2 itu, bener2 merusak badan saya. Selalu aja saya lupa sama badan yg makin hari makin luar biasa melar!!!!

Soal makanan pun tetep saya jaga. Saya bener2 menghindari makanan yg high Calori. Roti pun, saya lbh milih brown bread … walo rasanya kurang ngundang selera. Kalo makan sandwich diluar, saya lebih milih tuna tuk pesenan favorit.  Walo kadang gak kuku sama french frisenya, nyium baunya aja, jd ngiler mode on … hahahaha …. untung Nadine doyan … jd bs suruh dia yg makan.

Mensana in corporesano!!!!

25 thoughts on “Menu DieT

  1. waahh kl menu diet macam itu ya mau laahhhh hehe…sama ajaaku jg mendambakan jeans belelku sebelum punya anak hehe…

    semangat berolah raga dan makan2nan yg sehat yaaaaa goodluck deh!

  2. Wah, sukses juga lo nurunin berat badan… lumayan tuh 3,5 kg…
    BTW menunya bikin ngecessss gambarnya… harusnya kentangnya diganti pure Cha, jangan yg gorengan

  3. Oh ini blog sebelahnya ya… keren ya tampilan wordpress…

    Badewei soal diet, aku juga harus diet nih, tapi semangat selalu muncul diawal dan hilang dalam 3 hari hehehe. Hebat bisa turun 3,4 kg, semoga ini bisa jadi motivasi buat gw juga ya hehehe

Leave a Reply

