Happy NeW YeaR

CuRHat, seRba seRbi

Alhamdulillah … akhirnya saya lolos juga. Setelah saya puyeng2 4X bolak balik Portsaid-Cairo. 3X utk interview dan 1X utk ujian. Setelah badan pegel2 ga jelas.  Setelah melas2 manja memaksa sepupu nya suami saya *yg berposisi sbg managing diretor, sekaligus salah satu pemegang saham di perusahaan itu* tuk ber- kolusi dan ber- nepotisme. Sebenernya siy saya menjilat2 dia … hahahaaha najoooong … Akhirnya saya keterima kerja juga.  Di sebuah perusahaan Construction di Doha Qatar itu. Posisi saya nanti sebagai Executive Assistant … wew … keren yah keren kedengerannya. Hahahahaa … senangnya rasa hati iniiiih!!!!

Mengingat pendaftar yg jumlahnya ribuan … dan semua saingan2 berat, yg sebenernya saya ini ga ada apa2 nya dibandingin mereka. Tapi akhirnya … akhirnya saya bs merasakan nikmatnya ber- kolusi dan ber- nepotisme. 

Sebelum berangkat … Sekarang ini saya diwajibkan mengikuti training utk menggenggam sebuah Sertifikat Accredited in Business Valuation. Dan yg menyenangkan lagi … semua nya gretongan, alias free of charge!!! Biar belum digaji saat ini, tapi semua biaya dr mulai transportasi dan konsumsi disediakan oleh panitia perusahaan.

Walaaauuu … dibalik itu … saya jg harus merelakan untuk lebih lama berpisah dengan suami saya yg sudah duluan berangkat ke Qatar sana. Dan harus cukup tega tuk dengerin Nadine merengek2 pengen ketemu Daddynya.

Tapi yg penting, intinya saya heppi … segaknya taun ini, sudah jelas kerling2 menyenangkan. Saya selalu yakin. Dalam hidup ini .. waktu datang silih berganti. Tahun2 berganti … pasti akan lebih baik dr yg sudah berlalu. Saya tidak pernah berkaca dgn masa silam. Apalagi masa silam yg suram dan tak patut dikenang. Hari ini .. saya siap menyongsong masa depan saya. Yg begitu … begitu cerah. Secerah mentari pagi di bulan Juli.

Alhamdulillah ….

Happy new Year semuanya…

33 thoughts on “Happy NeW YeaR

  1. Wuaaaa….. selamat ya akhirnya dikau bisa kerja di Qatar juga, jadi deket sama hubby dunks?
    Kekekek…. sama aja neh nepotisme kaya gw sama ponakan… bodoin ajalah, yg pentung nanti kerjaan tetep beres… ya gak?
    Met taun baru hijriah yaaa….

  2. ichaa,….met taun baru….
    sukses ma kerjaan baru ya….wah enak deh sekarang gag bengong mulu,….dapet duit pula….traktir dong cha….

  3. Perusahaan konstruksi? Wah, pasti bakal banyak kerjaan nih, kan di sono pembangunannya lagi kenceng banget.
    Selamat atas kerjaan barunya, dan selamat tahun baru!

  4. uh, jd ngiri. aku kapan kerjanya ya? kuliah aja blm kelar2… 😦
    selamet ya mbak… biar kolusi, tp tetep laksanakan tugas dgn baik.
    jangan kecewakan mrk yg telah membantumu. hehehe… 😛

  5. Mbak Icha ganti blog ya, atau cuma ganti template?
    Kemarin kemarin dasarnya putih…

    Met tahun baru ya… semoga sukses yg dicita citakan

  6. Selamat tahun baru ya.. Semoga segala sesuatunya akan lebih baik ditahun ini.. Sukses selalu ya..

    Ohiya kapan mau kopdaran bareng bunda evi? 🙂

  7. Subhanallah… optimis sekali…
    Trus semangat! maju terus pantang mundur…..
    eh iya…. selamat ya…
    gak nolak kalo gaji pertamanya dibagi-bagi di dunia maya
    wekekek

  8. wahh,,, kapan saya bisa mengikuti jejak begituh?!

    pengen juga ngerasain manis-nya kolusi-nepotisme *huehehehe…

    berhubung aga telat maka ucapanya saya edit jadi,,,

    Happy New Day,,,, 😀

Leave a Reply

