CoLD

CuRHat

Akhirnya bisa ngenet lageeeeh!!! setelah tepar satu minggu. Alhamdulillah masih diberi umur.. kesempatan tuk melanjutkan hidup di dunia. huehehe..emang beneeerr… pas sakit kemaren, saya ngerasa dah pgn mati aja. Badan bener2 luar biasa lemas ga berdaya. Mau buka komputer aja, liat2 blog orang, rasanya ga kuat. Kepala saya berat setengah mati. Belom lagi amandel yg bengkak!! Lengkap sudah kepedihan saya waktu itu.

Sekarang hrs semangat lagi … Hari minggu saya hrs melanjutkan lagi training yg sudah seminggu ini saya tinggalkan. Belom lg saya diharuskan punya sertifikat ICDL *International Computer Driving License* Holoh holoh … Secara diharuskan .. jd saya terpaksa ambil les komputer.

Waaaaahhh… semangat!!! .. Semangat!!! ..

Emang kalo mau sukses, harus jungkir balik dulu kan yaaaah???

19 thoughts on “CoLD

  1. Habis sakit yaaa…waduh pantes neh beberapa hari ngga kliatan di on air inet hehe..semoga udah baikan lagi yaa bener tuuhh awal bulan dan awal tahun kudu semangaaaatttt yaaaaaaa

  2. liat2 blog orang, rasanya ga kuat. Kepala saya berat setengah mati.

    I know how it felt.. waktu aku kena cacar dulu bener2 ga kuat buat brosing2..

  3. Syukur deh Cha klo lo udah sembuh…. emang virus2 jaman sekarang lebih ganas daripda dulu ya… flu aja bisa macem2 flu tulang lah, angin duduklah… huahh… yg penting lo dah sembuh kan? Miz u

  4. woiii dek..ngapo biso sakeeett???
    kasian banget dikau…
    banyak2 makan sayur n buah dong say…

    iya moga cepet fit kembali..spy bisa ngejer ketinggalan trainning nya

  5. Siip… harus semangat dong, apalagi di rantau gini, kalau bukan diri sendiri yang berjuang mo siapa lagi??? 🙂

    Makan roti dulu dech, biar tambah semangat!!! 😀

Leave a Reply

