TenTanG QataR

QataR, seRba seRbi

Dah beberapa bulan ini saya gabung milis tentang Qatar. Saya terimakasih banget dgn adanya milis itu. Saya bisa dapetin begitu banyak informasi tentang Living in Qatar. Terima kasih buat bapak2 yg selalu aktif memberi info, diselang2 waktu kepenatan mereka bekerja.

Eniwei … hari ini pas buka email. Ada postingan yg bener2 bikin saya pgn ngakak. Apalagi pas baca reply2nya bapak2 itu … kekekekek asli lucu.

Nih saya Copas lgsg aja yah beritanya …

Aku sampai ketawa ngakak membaca berita di koran Qatar Tribune edisi 29 December 2008. Simak judulnya: “Cases of male genital organ fracture rise among expats”. See why I am laughing out loud?
Kasusnya terjadi pada mereka yang terlibat dalam praktik dan postur seksual yang salah sehingga menyebabkan robeknya dan pendarahan organ vital mereka. Pokok permasalahannya ternyata adalah lebih dari dua pertiga populasi ekspatriat di Qatar adalah bachelor yang hidup tanpa pasangan mereka. Naiknya kasus sejalan dengan meningkatnya arus masuk expat tanpa pasangan. Entah untuk sementara atau karena memilih single status karena pilihan. Yang sementara adalah mereka yang pasangan dan keluarganya masih di negara asal sambil menunggu family visa selesai, rumah tersedia atau menunggu selesainya masa sekolah anak atau urusan lain. Sementara yang memilih single status kebanyakan adalah mereka yang penghasilannya tidak mencukupi untuk membawa pasangan dan keluarga, sengaja meninggalkan pasangan/keluarga di negara asal atau yang memang tidak memiliki pasangan.
Tidak ada penjelasan bagaimana praktik dan postur yang salah – yang saya tangkap adalah mereka mungkin menggunakan “alat-alat” atau “gerakan dan posisi” yang tidak semestinya. Saya pikir mereka terlalu “kreatif” dalam memenuhi sendiri kebutuhan paling dasar manusia ini. Pasien yang datang ke rumah sakit, menurut berita, sudah dalam keadaan sakit yang akut. Penanggulangannya adalah dengan  pembedahan dengan jalan menjahit bagian dalam organ vital yang robek.
Dilaporkan terjadi sebanyak 28 kasus pada dua tahun terakhir. 23 kasus terjadi pada ekspat dan sisanya pada orang lokal. Masih menurut berita, kasus paling tinggi terjadi di Tunisia. Karena meningkatnya kasus seperti ini di Qatar, pengobatan dan perawatan baru sedang direncanakan untuk menurunkan jumlah kasus.
Jadi, berhati-hatilah para bachelor dan single status. Cepat bawa isteri dan keluarga, jangan ditunda-tunda; atau kalau memang single status, salurkan energinya ke hal-hal positif yang bisa dilakukan di Qatar. Jangan sampai menjadi korban ke-29 dan seterusnya! Bingung atuh euy reimburse medical expensesnya! Ngomonge yaopo rek?
Salam.
Wahyu
http://wahyuinqatar.wordpress.com

Yang nulis artikel itu jg punya blog, silahkenlah kalo mo kunjungin blognya lgsg.

Owya… ada beberapa reply yg lucu.. bener bikin saya geli… ngebayangin suami saya yg sendirian disana ..hahah..apakah dia jg berpikir seperti bapak2 itu… kekekek… tp saya mah kalo telpon2an ato cetting ma suami saya biasa aja tuh… gak sampe meong2an … hahahahahaha.

Ni reply2nya … lgsg di copas juga degh :

  • ….Ha..ha..ha ati2 oom wahyu —- bisa jadi anda no 29 🙂 — pan istri masih lama di jemputnya….
  • ….19 Feb gak lama lagi kok oom Taufiq…:) ….lagian aku punya blow out preventer kok…(kayak sumur minyak aja)
     
    Buat Igo, selamat bertemu keluarga…..hati-hati depressurization-nya..
     
    btw, ya itulah pernik merantau….siapa bilang enak…apalagi 2-3 bulan pertama kayak gini 😦
  • biar de-pressurization-nya lebih mantaf, mau coba MADU YAMAN… ???
  • Wahyu,

    Gue balik ke JKT jemput keluarga Jumat depan bukan karena berita ini
    lho 🙂

Besok pasti reply2nya bakal lebih banyak, dan lebih banyak..kikikiki…

Jd terbayang2 suamiku yg nun jauh disana.

 

Advertisements

28 thoughts on “TenTanG QataR

  1. hehehehe..sering-sering di dek tuh suami, jangan sampe kena virus itu cha…hehehe bahaya tuh…
    ganti kulit ya ceritanya..tambah keren aja blognya..FB nya apa ntar saya add..

  2. ada yang salah ketik cha..nyepam dulu ya..maksud ku sering sering di cek suaminya, jangan pake ceting aja ngeceknya kao perlu ikut nyusul kesana, bak detektive gitu..hahahahaha..

  3. kayaknya servernya FB lagi down cha..besok aja saya add..banyak penggunanya kali, saya nguantuk ini merem melek..c u ya..take care..jam berapa sekarang, gak ada suami melekkan sendiri ya..

  4. Wakakakakak…. kebayang malunya itu loooh, udah terlalu kreatif, bukan sama pasangan, harus urusan sama rumah sakit & media pulak…. kekekek..
    Buaruan pindah bareng suami gih… he he..

  5. Iya Cha, buruan disusul deh, kasihan suami. Temen aku ada beberapa yg pisah lokasi dengan istrinya, kasihan juga mereka. Memangsebaiknya ya kumpul keluarga Cha

  6. Wakakakakak…. kebayang malunya itu loooh, udah kreatif, bukan sama pasangan, harus urusan sama rumah sakit & media pulak…. kekekek..

  7. hehee..saya aja yg baca sekilas ngekek abis….
    mhh.. bulok emangs engsara…..saya 6 bulan pernah jadi bulok. dan pulang hampir tiap pekan.. ngga tahan reeekk..

  8. wahhh mbakkk paling aman & nyaman itu kalo ngumpul bareng suami tercintah dechhhh….. nA juga dah ngalamin kok gimana ‘puyengnya’ tanpa suami di sisi.. tapi Alhamdulillah sekarang dah bisa bareng2 didik anak..

  9. Reimburse nya ngomong sakit apa ya?
    Gk bisa bayangin deh….
    Mo jujur pasti malu ma perusahaan, gak jujur.., sayang juga ntar uang gk balik.
    Quikikikikik :mrgreen:

  10. ngapain sich elo ke Qatar? find work disini dong say sama eike.
    Sejak elo pegi, Dallas jd sunyi senyap. Miss u so much honey.
    Nanti eike cari2 job yg cocok deh buat elo disini. Biar qta bs kumpul lg sperti dulu.

  11. waduh, segitunya…
    hihihih…

    suaminya suruh pindah ke tempat mbak aja. buukan..bukan takut keikut sama expat2 lain, tapi biar tetep bisa mesra2an aja XDDDD

  12. haaiiiii teman….

    ada kabar gembira nih, tertama buat yang lagi manyun sendiri gara-gara mau beli tas baru tapi yang bagus harganya selangit 🙂

    Yup… main donk ke http://www.ipopscollections.com lagi ada promo tas louis vuitton tuh…
    Kualitas super, harga MIRING.

    Oya, ada juga merek merek tas lain seperti PRADA, DIOR, CHANEL, HERMES, TODS, BURBERRY dll..

    Nah, kebetulan kan, ga usah keluar rumah, tinggal duduk manis depan cp, kamu bisa dapetin semuanya

    Note: Reseller are welcome

    CU there…

    Poppy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s