BeGaDanG beRPiaZZa

BeRiTa FoTo, JaLaN JaLaN, KuLiNeR, MeSiR Dan BuDaYanYa, seRba seRbi

Kemarin malam, sehabis chatting2an sama suami dan teman saya. Tiba2 bininya temen suami saya nelpon. Nanya2 kabar,trus doi bilang. ‘Ane lg di Pizza Hut niy. Come join with us’ … Bujug, padahal dah jam 11 malem.photo-07681photo-07651 Tapi emang secara disini ituh .. semua toko2 baru pada tutup jam 2 malem. Gak summer gak winter, semua toko buka dr 12 siang sampe jam 2 malem. Secara Pizza hutnya lumayan deket dr rumah. Yaudlah … saya dateng. Secara belom ngantuk, dan emang teman saya itu .. satu2nya wanita mesir yg asik *menurut saya* … Cuam dia satu2nya yg bs nyambung dan sejalan ama saya. hehehe.

Ya ud.. ceritanya saya mesen Seafood pizza. Walo sebenernya siy saya selalu kecewa sama Pizza hut di Mesir. Asli sumpah rasanya ga enak. Tp pas dipoto kok keliatannya menggiurkan yah??? Padahal itu seafoodnya bener2 dikit. Pelit maning!!! Dan asil suer, saya ga tau kenapa rasanya kecut, kayak diperesin pake air jeruk nipis. Si chubby Nadine, cuma makan roti2 pinggirannya aja. yg untungnya diisi Mozarela cheese, jd masih ada kadar gizinya.

Ngobrol, ngalor ngidul … sampe akhirnya saya nyampe rumah lg jam 1:20. Itupun ga lgsg tidur … saya masih sempet2nya ngecek facebook & friendster dulu … hahahaha.

Akhirnya sodara2 … saya bangun ketelatan. padahal td nya saya janjian, hrs ambil buku2 IT di tempat les komputer saya jam 7:30 teng!!! huuuaaa … boro2, saya aja baru bangun jam 9 lewat. Itupun gara2 pgn pipis, kalo ga … bs kebablasan mpe jam 12 siang..  kekeekek…

Holy Crap what a day!!!

26 thoughts on “BeGaDanG beRPiaZZa

  1. PIZZANYA KECUT ? kok bisa beda ya rasanya bukannya Piza HUT pasti punya standart rasa yang sama. Apa orang sana suka kecut-kecut ya , mbak ?

  2. ya ampunnnnn…..

    ibu-ibu gaul…..
    ke pizza hut jam 11 malem????

    waa… sayang amat yah, pizzanya gak enak.
    btw, ibu mertua gak marah-kah, nadine dibawa keluar malem-malem?

Leave a Reply

