peRMisi ….

CuRHat, PeRjaLanaN HiDuP

Temans, Saat ini sudah masuk saat ber ujian2 ria buat saya.  Dr saat ini … masih tersisa 16 ujian yg harus saya hadapi sampai pertengahan maret nanti. Hiks …

Hari ini hari ujian pertama saya. Entah mengapa, saya bgitu siap menghadapi ujian hari ini … begitu yakin bisa dapet nilai 100 … tp kenyataannya saya cuman bisa dapet 89% hiiiiiiiiiiikkkkksss … yg betenya mertua saya kuciwa berats sama saya. Sampe diceramahin berjam2 …

Kamu hrs tunjukkin kalo kamu tuh miya2 *hebat dr yg hebat* … hrs tunjukkin ke Moh.Hamdi *ponakan die tuh* kalo kamu tuh mang patut bekerja dgn dia. Harus tunjukkin kalo kamu … bla … bla … bla … [ suwer, saat itu kepala saya mendadak migren ]

wodoooooh … yah gimana euy … saya juga sbnrnya kaget dgn test resultnya… kok bs siy cuman 89%.  Jd tekanan batin gini. Tau gitu mending saya dengerin suami saya. Jd emak2 rumah tangga aja. konsen dgn Nadine, masak yg enak, beberes2 rumah … *Menggembrotkan badan*

Tapi keputusan sudah diambil … dan skrg saya hrs pertanggung jawabkan apa yg sudah ada. Doain saya yah temans!!!

Well … masih ada sederet ujian … Dan smuanya hrs bernilai 100%, itu tandanya saya terpaksa harus memundurkan diri sementara sebagai Blogger, Pluker, YMer & Fesbuker … hehehehe … 

See u all next month !!!!

50 thoughts on “peRMisi ….

  1. beuh.. 89% kan masih bagooosss
    mang harus 100% murni? yaelah, mana ada manusia yg sempurna kaleee..
    yaud, pokoke pede ajah! Smangad! Kamu bisaaaaaaaaa!!!
    Chayo lah pokonyah!

    Hari ini pun gw udah beres2 ruang kerja, krn yg akan nempatin ruangan gw senin akan masuk.. Gw udah angkut smua barang gw, as soon as possible SK yg gw harapkan segera nyampe tangan n molei kerja di tepat baru, suasana baru, orang2 baru..
    hhhh.. ga sabar! gile yeh, thn ini semua bener2 baru!
    iyalah, yg lama biarlah ada di masa lalu n ga mao gw inget2 lg.
    bissmillah deh, di dpn ada hari esok yg lbh baik..
    oya besok gw ke surabaya lho.. tugas trahir dari kantor lama..
    udah janjian kopdar dg beberapa blogger.. heheee

  2. aduh buset, ujiannya banyak amit… dikau skolah lagi mba?

    89 juga bagus kalee… tapi kalo emang ga cukup, brati harus lebih giat lagi tuh, klo biasanya cuma belajar sama tengah malem, coba deh sesekali sampe subuh. dijamin deh nanti pas ujian bakal tepar dengan sukses. :mrgreen:

    ayooo SEMANGAT!!!!

  3. samaan kita mbak..akhir bulan ini saya juga ujian..
    bikin presentasi, ujian tertulis dsb..dsb..puyengggg..:P
    semoga sukses mbak…dapet 100% ..
    JiaYou…

  4. saya terpaksa harus memundurkan diri sementara sebagai Blogger, Pluker, YMer & Fesbuker …

    >> wah, kalo saya barusan kopdar ma mpok novee 😀

  5. Sama …..sekarang saya lagi banyak ujian menghadapi unas 2009 !!!

    doakan saya lulus…..dengan mendapatkan nilai yang sangat baik !!!!! oke….. 😉

  6. Iya met hiatus yaa sukses yaa semoga bisa ngerjain ujian2nya dg baik, pasti bisa deh yakin itu…hayu semangat yaaaa
    Goodluck yaaa…!!!!

  7. wah cha…. 89% kan masih bagusss…. artinya hanya ada 1,1 jawaban yg kurang tepat….

    gpp kamu pasti bisa cha…! pasti…!

  8. Ichaa….maap yaaa, jarang main…eh, ndakpernah ding…hihihih….emang jarang duduk depan komputer dan ngeblog lagi nih Cha…..paling pas mau nulis aja tuh hadir di blog, hehehe….apa kabar, sekolah lagi ya?

  9. aloha..

    kita selaku manusia meman punya keterbatasan juga akhirnya..
    hehehe… yaud..

    selamat ujian yaa..

  10. terus tes lanjutannya gimana, mbak?

    iya mbak, ubuntu, kubuntu & edubuntu itu software. software sistem operasi. kita udah tau windows donk dengan varian XP, Vista dll. nah ubuntu, kubuntu & edubuntu itu varian (distro) dari Linux. enaknya? Linux itu opensource.. gratis.. tapi ada juga sih yg komersil..

  11. I would like to show my appreciation to you for rescuing me from this particular difficulty. After browsing throughout the the net and seeing strategies that were not beneficial, I assumed my entire life was done. Existing minus the strategies to the issues you have resolved by way of your main website is a serious case, as well as the kind which may have in a negative way affected my entire career if I hadn’t discovered your web page. Your own talents and kindness in touching the whole lot was excellent. I don’t know what I would have done if I had not come across such a point like this. I’m able to now relish my future. Thanks very much for the reliable and sensible help. I won’t think twice to endorse your site to anybody who ought to have recommendations on this subject matter.

Leave a Reply

