DaY by DaY

BeRiTa FoTo, CuRHat, MeSiR Dan BuDaYanYa, PeRjaLanaN HiDuP

photo-1636

Alhamdulillah , hari2 yg penuh dgn ujian yg menumpuk nyaris berlalu. Didepan saya hanya tinggal 3 ujian lg tersisa. Hari berikutnya hanya tinggal disibukkan dengan pengurusan dokument2 untuk pindahan.

Kesibukan akhir2 ini, membuat saya merasa sedikit jauh dgn Nadine karena padatnya jadwal training + les komputer yg hrs saya jalani.  hahaha kesannya sok sibuk amat. Tp iya,  secara sudah terbiasa jadi ibu Rumah tangga.

 

Oh ya difoto sebelah, itulah pantai depan rumah. Walau depan rumah. Masih musim Spring begini ..

1_167371920l

Saat2 libur … Maulid nabi dirayakan begitu meriah diMesir sini. Begitu banyak cemilan2 manis khas Mesir sebagai tanda parayaan mencintai Rasulullah SAW.

Saya sendiri, yg emang lebih suka cemilan renyah. Memilih membuat pastel, springroll & kroket.  Tiga tipe cemilan yg amat pede saya buat, karena banyak yg bilang enak. *norak*

Huhuhu … Lupa euy sama diet yg udah saya jalanin. Berat badan saya sampe skrg dah naek 3Kg lagi. hahaha. Gendut yah gendut ajalah. Mungkin kalau Allah sudah menakdirkan saya kurus suatu saat, akan kurus seketika. Hehehe.

travellousOwya .. satu lagi sobat blogger yg akhirnya menelurkan sebuah buku. Congrats yah Andrei !!!

Ayo sobat blogger ku yg lain… pada beli bukunya yaah .. yaaah… dijamin gak akan nyesel. Hehehe.. suwer bukan promosi. Tapi emang patut dibaca.

Moga Andrei sukses terus dan terus, sampai akhirnya menjadi penulis buku ternama di Indonesia. Bahkan mungkin seluruh dunia. Kebayang ngga siy Drei, kalau buku2 kamu nantinya di terjemahkan kebeberapa bahasa.. wuuiihh… Amiiiin YaRabb!! Ditunggulah buku2 lainnya.

26 thoughts on “DaY by DaY

  1. alhamdulillah saya sehat teman, smoga keluarga teman disana sehat selalu dan dalam lindungan Allah senantiasa ‘ amin !

  2. Tinggal di Mesir yah…wah main ke blog ini pasti akan banyak informasi baru 🙂 anyway springroll juga masakan andalan saya di Aussie mbak…..

  3. buset.. koneksi gw bikin sakit kepala.
    jijay bajay, gw coba berkali2 td malam itu tp die keukeuh tak bergeming..

    chayo lah Cha!
    hayo.. tinggal 3 ujian lageeee
    sikaaaatttt!!!!

    kaaaaaaaaamuuuuuuuuuuuu biiiiiiiisaaaaaaaaa

  4. Hai Cha, wah lama juga ya baru updated.

    Di foto2 di blog nadine kayaknya pantainya panas yah… tp klo pake piyama tetep dingin?

    Btw itu cemilan kok gede2 aje yaa… habis tuh dimakan?

  5. waduh itu camilan, tampak mengundang selera. pasti mengenyangkan ituh… 😀
    kapan mau kau kirim kesini mba?

    pengen nyicip makanan padang pasir… :mrgreen:

    BTW, sukses yah ujiannya….

  6. hehehe sama neh naek naek dah timbangan. yg penting happy hihiihi happy makan

    eh buku travellousnya keren banget covernya

  7. wahh moga sukses ya untuk ujiannya,,, Good luck. betul tu katanya oom Tan. blognya sebelah tu pake bahasa apa??? hahaha kagak paham aQ, g negrti bahasa inggris aja kagak lulus koq,, pake bahasa yg itu ya 😛 hahaha

    Semanagt buk

  8. Waah baru sadar di postingin travellous, thanks buat recommend nya, dan doa harapan buku ak tentunya. many thanks

    Btw, dari dulu2 ak juga punya motivasi besar ke negeri piramid itu, lihat saja kejutan ak nanti :p

Leave a Reply

