FenoMena TuKang TiPu Dunia MaYa …

Blogwalking yang sungguh tidak sengaja, mendaratkan saya di Blog nona ini . Terkejut, kaget, terpana, terganga … Belum lagi saat2 saya meng klik satu2 link2 yg tersedia didalam postingan itu.  Penipuan!!! yah penipuan yg lumayan bikin heboh, karena ternyata banyak korbannya.

Setelah membaca Postingan yg lain … secara sadar saya jd teringat salah seorang blogger yg skrg sudah membunuh kedua blognya *ketiga blognya deng, include blog pny adeknya katanya*. Entah kenapa, cerita penipu diblog sebelah, yg katanya lebih suka berteman/cari korban wanita2 yg berjilbab, yg katanya berpenyakit parah alias kanker, yg katanya jago berbahasa jepang, yg katanya terlihat ganteng *walo menurut aku gak banget :P*, yg katanya sangat puitis dan pintar merayu, yg katanya sangat perhatian, yg katanya selalu pake jurus2 agama & haditst biar terlihat alim, yg katanya … baca sendiri ajalah!!!

Entah saya jd ingat blogger itu.

Walau memang mungkin perkiraan saya salah.  Memang sih blogger yg saya maksud itu, justru mengaku dirinya kaya raya melimpah harta, dan ga ada emang tentang minjem2 duit. Tetapi … Kanker, Jepang dan Australia itu , apakah dia si tersangka dengan ID yg berbeda?? … *aahhh mungkin hanya sebuah kebetulan belaka*

So … postingan ini hanya menghimbau seluruh sahabat2 blogger ku. Sebagaimana seorang pria yg mengingatkan wanita2 dipostingan dia yg disitu.  Semoga kalian semua bisa waspada dengan segala bentuk penipuan atau kejahatan apapun yg pasti dan akan terjadi didunia maya. Be carefull lah !!!

APDEEEEEEEETTT:

pb220925

Sebuah kisah Eiven dan Kikit …  Benang merah, yg mgkn begitu aneh jika di masukkan nalar. dibahas begitu mengesankan disini. Silahkan dibaca aja degh.

Ah, selalu begitu. Kejadian yang tak terhindar kan, selalu mendidik manusia2 terbaikMu dengan cepat. Kejadian itu selalu sementara. Pemahaman atas kejadian itulah yang akan abadi.

Tuhan … Kami tak melihat, Kau berikan mata. Kami tak mendengar, kau berikan telinga. Kami tak bergerak, Kau berikan kaki tuk melangkah. Jelas sekali semua itu berguna. Tetapi mengapa kau harus menciptakan ‘Perasaan’? Mengapa kau letakkan rasa itu yang sering kali menjadi penghianat sejati didalam tubuh kami. Mengapa?

Advertisements

57 thoughts on “FenoMena TuKang TiPu Dunia MaYa …

  1. kasi medali ‘middle finger’ ajah. tamat!!
    yang jelas, jangan mudah percaya dengan hal-hal belum jelas, jangan mudah terbuai dengan bujuk rayu, jangan mudah menaruh simpati pada sembarang orang… hati2 ajah ada banyak manusia yang memanfaatkan situasi untuk hal2 yang tidak benar dan tidak dibenarkan…

    waspadalah…waspadalahh

  2. miris… segitu banyak korbannya, baca itu malah bikin esmosi sajah, ga nyangka saya ada penjahat tipe begini. adakah ini satu oknum banyak ID? ato terdapat jaringan yg rapih…

    tsaaahhh… mbuhlah, marakke ngelu ndas.

  3. napa postingan2 ituh ga nanti2 lg pas gw lg senggang.. huhuuu.. ngantuuuukkkkk capeeee.. baca drtd ga kelar2 n ketiduran mulu..

    tp spertinyah dia mahluk yg sama deh..
    secara ada benang merahnya : jepun, ostralih, bandung, bogor, kangker, kudis, panu, kadas, kurap..

    hanya mgkn modusnya yg diganti..
    mungkin yg di blogspot akan lebih ke arah kriminal, macam penculikan ato perampokan gituh..? 😦 lebay ga seh dugaan gw..?
    secara di multy die pk modus ‘cinta di ujung jamBan’ dan kedok nye terbongkar.

    sayang sekali, di blogspot blm sempat krn keburu gw bikin RAME lalu minggat ke Harjamukti via Baranangsiang

    cape deeeehhhhh

  4. Gw bersyukur ga banyak waktu lg utk bw kemana2.. paling bw ke yg kenal2 aja.
    Soalnya klo banyak waktu emg suka gt, akhirnya terjebak dgn emosi sendiri, bs2 malah ikut terjebak penipuan kan.

    Emg org mah nekat ngelakuin apa aja demi duit..

  5. kok ya sempet2nya ya mikir kejahatan kaya gitu ya.. wis pokoknya jangan mudah terbuai dengan kata-kata manis org yg ga dikenal..

  6. gadis rantau sedang menyiapkan postingan serupa mam. dilanjutin enggak. soalnya begitu ngelihat foto yg adu di MP itu, fotonya sama dengan yg kupunya. dan sikeparat lelaki ini, juga pernah panik dan bilang padaku sebelum idnya ku iqnore.dia bilang”fotoku dipasang orang diblognya”.

    aku binggung nih mam. dipos gak ya?kalo tujuanku sih supaya teman2 di Blospot yg sempet berselisih paham bisa sama sama mengerti bahwa kita semua itu sejatinya hanya dijadikan korban dari manusia LAKNAT! *ya allah kok eskimosi lagi sih gw* sorry mam kebawa emosi…

  7. tak dapat kutahan laju air mataku mam, baca komentar mam di blog aku. mam icha benar: Tuhan telah menunjukkan pada kita dan inilah buah dari kesabaran kita. Ya Allah, semoga setelah ini badai ini akan berlalu, dan kita semua bisa seperti yang dulu. amien…peluk sayang dan damai buat sahabat2 blogger yg selama ini sempet berselisih faham.

  8. lalalalaaaaa… betapa indah dunia….

    mari kita pesta utk merayakan nya, Cha..
    ayo tunaikan janji lo utk loncat2 di atas piramid.
    JGN HOAX!!! gw minta skrinsyut nya..

    Alhamdulillah, trima kasih ya Allah..
    trima kasih juga karna tlah mengirim 2 mahluk itu : Icha & Tan sebagai sahabat sejatiku

  9. @novee:apakah aku bukan sahabat sejatimu djeng???*gubrak!* iya deh ngalah..salam kenal ya nop. kita maem maem yuk aku dah lapaer dan capek setelah ngumpulin link link itu dan mencocokkan foto foto dia di blog2 lain dengan foto dia yang ada padaku. aku kaget!get! foto itu memiliki kesamaan. sama persis sis! jadi emang benar di MP dia makai nama panggilan kikit, di blogspot pakai nama eiven. lalu nama aslinya sapa ya? apa Badrun? atau….? btw, besok or lusa aja aku posting…

  10. Canggih amat, nipu jaman skrg udah lewat blog. Ck ck..
    Btw, itu wajahnya kalo dr jauh mirip2 saya. Cepak dan berkacamata.. huehehe..

  11. Blog yg di blogspot di flag aja deh, biar kagak tambah banyak nanti korbannya. Tp sih balik lg ke pribadi masing2, semua yang ada di dunia maya itu emang harus ada filternya.

  12. Dasar si KIKIT..! kikit apa KEKET sih?!
    ugh!
    nama KIKIT tp mengakunyah Adrianus Aulia Steven Gustav Kitsuray Kiyosaki
    buset dah!

    awas diKIKIT nyamuk ah..
    beramal dong, jgn KIKIT jd orang
    misiiii.. geseran KIKIT dong!
    liat tampang kaya jamban gituh, bikin gw KIKIT perut!
    jangan KIKIT sembarangan! bau pesing, tauuu
    hiiiyyy KIKIT-KIKIT jabang bayi deh, ada yah cowo boke tukang tepu kaya dia!

    kikit, kikit..! napa seh ngayal tinggi banget..
    ngaku2 pewaris harta berlimpah, pernah minum teh di gunung fujiyama, tiap kopdar ajah ga pernah urunan!
    ngaku2 keliling dunia, padahal cuman tawaf muterin GLOBE PLASTIK!
    BAH!

  13. salut sama korban yang berani bikin postingan untuk mengungkap kebusukannya ya Cha, hingga tuh orang nggak akan seenaknya lagi memainkan perasaan wanita yg lainnya

  14. wakakaka,,,,, ingin ketawa guling2 ampek mesir ma =))

    lutuh banget ya,, koq masih ada ya “IBLIZ” di taun 2009 ini ya?????
    aQ juga baru tau kemarin saat di SMS ama si mpok, supaya aQ tau kebenaran berita yg simpang siur ini…………

    ya alloh tak bisa berkata apa2 aQ, saat baca semua shareing jerita hati orang2 yg kenak tipu itu…

    bertaubatlah kao iblis,,,, mungkin masih ada hari isok yg harus kamuy perbaik dan memintak maap ama orang2 yg sudah kau tipu.

  15. dari sini akhirnya jadi ngikutin cerita ini. Apapun yang sudah terjadi, semoga semua yang menjadi korban masalah ini diberi kesabaran dan mereka yang sudah jadi pelaku agar segera dsadarkan. Saya datang loh mbak Pesta Blgger 08 kemaren…cuma ga kenal wajahnya..hehehe…sekarang harus lebh hati2 di dunia maya. Thanks for sharing this info

  16. dasar ular keket…
    eh, gada poto yg lebih vulgar? :mrgreen:

    mba icha, kutunggu skrinsut piramid yang kau injak2 ituh gyahahaha…. 😆

  17. Jadi bisa dipastikan orangnya sama nih?

    bisa cek Multiplyku buat yang masih nggak percaya, disana ada lnk buat korban korban lainnya kok

    Makasih udah mau menyebarkan masalah ini Mbak

  18. hahahahahaha…..
    Puwas! Cha, gw bukan menghina si wajah jamban, hanya MENEGASKAN: koq otong sontoloyo JELEK BANGET GITUH! 😆

  19. .
    Emang rugi berapa duid, seeeh…???

    Kalo ndak besar ya ikhlaskan ajah. Itung-itung amal jariah….

    Daripada misuh-misuh bikin situh senewen mulu seumur hidup….

  20. @mbelgedez=saya rasa bukan masalh rugi berapa duitnya ya bang yang diresahkan rekan rekan korban.dan sepertinya kok gk ada kata misuh misuh ya disitus para korban. yang saya baca, sekedar menuturkan kisah dalam suatu wadah bernama:sharing, meski ada beberapa tulisan yang masih kentara emosionalnya.
    yang jelas sekali bahwa tujuanya, agar gak ada lagi korban serupa. dan lagian, kerugian yg dialami korban khan bukan cuma materi, ada yg lebih berat dari pada itu.

    *buat mama icha, tulisan serupa udah terpublis di gadis rantau blog.txs*

  21. ah, mbak icha…setelah baca sebagian besar linknya… apakah 2 perempuan itu adalah komplotannya kikit? bukannya suudzon, tp mungkin aja ini adalah modus penipuan dunia maya?

    jadi bukannya si kikit yg rada sedeng dan 2 temannya yg tertipu… mungkinkah ternyata si kikit menipu dengan sadar dan emang berniat menipu?

    ada baiknya hal seperti ini dilaporkan ke polisi dengan modus penipuan dan kejahatan cyber

    tp semua terserah para korbannya sih, mau nglapor apa ndak…
    *maap loh ya klo salah ngomong. tp kan klo emang bukan penipu, polisi bisa membuktikan dan nama baik bisa dikembalikan (itu jg kalo emang terbukti ga bersalah, kalo ternyata emang penipu beneran… ya gtu dehhh)

  22. cha, gw jd penasaran… boleh dong klo lg kosong email ke gw, ini sbnrnya casenya apa. gw coba masuk ke link 2 ce itu, tp disitu mereka jg blg kena fitnah. jd gw bingung, siapa yg jd korbankah…

  23. burung kikit terbang tinggi terbang jauh diatas awan…

    ooo itu urung pipit ya…

    ngganteng kok…halah…sendal2 dr korban beterbangan…

  24. hmm akhirnya selesai juga baca yg di mp itu, aga susah krn di ktr ga bs buka mp, semua diblokir.
    tp yg 2 wanita itu apa benar mereka kaki tangannya? apa mgkn mereka jg korban?

  25. Penipuan model ini sering terjadi.
    Kita perempuan harus lenh waspada jangan sampai tampang dan bujuk rayu menutupi logika. Thx 4 d info mbak

  26. hati2 jg dgn jual beli di dunia maya. saya pernah ditipu di forum jual beli http://perangkat-keras-komputer.tokobagus.com/notebooks-dan-laptops/jual-asus-g71gx-rx05-500gb-hd-348937.html udah saya transfer tp barang tidak pernah ada dan hp 08196003915 susah dihubungi No Rekening Mandiri 1050009962477 atas nama Muhammad Rizal. saya ada bukti scan transfer, scan SIM Muhammad Rizal Hermawan S.Kom. No 830515410548 dan scan STNK motor atas nama Muhammad Rizal Hermawan S.Kom. No. 0048348/SU/2008 No Polisi : BK5421SQ Harap hati2 dengan orang yang satu ini.

  27. Hi there everyone, it’s my first visit at this website, and post is actually fruitful in support of me, keep up posting
    such articles or reviews.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s