EiD MiLaD … GebuRtsTaG

PeRjaLanaN HiDuP, seRba seRbi

Hari ini … Ulang tahun Nadine dan papanya. Bener2 gak terasa, anakku itu sudah 3 tahun aja umurnya.

photo-0907

Entah tahun ini rasanya saya ngga akan merayakan ultah Nadine. Saya gak punya cukup tenaga dan waktu untuk masak2 *asli malezzz* . Mertua saya pun masih sakit, jd sama sekali gak ada gunanya lah diraya2in. Papa Nadine pun nun jauh disana. Beli kue tart jadi, dan niup lilin seadanya pun .. pasti sudah bisa bikin Nadine seneng. Sedikit oprek2 Pizza home made tuk penambah meriah suasana. Bagi2 tetangga sepiring kecil pun sudah cukup rasanya.

 Oh Anakku cantik, semoga kau tumbuh menjadi anak yg pintar dan Saleha. amiiin. Ich Liebe dich seeeeehr.

Ohya btw … Beli kue Tart disini ngga susah, yg susah itu nyuruh abang2nya nulis nama pake huruf latin. Entah itu penjual lagi PMS atau Stress atau depresi, yg pasti pas diminta “tolong ditulis pake huruf latin” dianya ngedumel2 menyebalkan.Ya sudlah, yg warasa ngalah … no big deal lg pula. Drpd ikutan ngedumel, ntar stressnya malah nular ke saya. Hehehehe.

Sabtu nanti ujian terakhir dr bgitu bnyk ujian yg hrs saya jalani. Setelah itu, saya harus ngurus bgitu banyak dokument2 yg hrs disiapkan sebelum pindah. So … hiatus dulu tuk beberapa saat.

Selamat ultah

Advertisements

19 thoughts on “EiD MiLaD … GebuRtsTaG

  1. hehhehe jd kue ultahnya ga ditulis pk bhs latin ya?
    met ultah ya buat nadine. memang ga terasa waktu itu, tahu2 anak udah gede aja.
    **emailnya ga sampe… dikirim ke email yg mana cha? tehsusu or gmail? di tehsusu g ada.

  2. Happy belated birthday buat Nadine (eh papanya ultah juga ya?). Pokoknya biar semuanya panjang usia dan pernuh berkah Allah Swt.

  3. kue ultahnya lucu banget, pake tulisan arab…(ya iyalah, masak tulisan jawa honocoroko..qiqi) slamat buat nadine!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s