Nadine’s & Hubby’s Birthday

Uncategorized

Setiap tahunnya tanggal 25 Maret … adalah hari lahir dua orang tersayang dalam hidup ku.

Tahun ini, tidak terasa putri kecilku Nadine sudah menginjak usia 5 tahun. Semoga Nadine tumbuh jadi anak yg pintar, cantik, solehah, dan mampu membanggakan kami sebagai orang tua. amiiiiin … *doanya standart banget yah???*

Dan suamiku masuk usia kepala 3 tahun ini. Semoga …. *ga perlu ditulislah ..kepanjangan doanya* 🙂

Semoga tahun depan bisa lg berbahagia merayakan hari lahir mereka.  Kepinginnya kemarin itu Tapi karena sepupu suamiku dgn baik hatinya memberi paket kebab dan kofta *semoga kebaikannya dibalas Allah SWT, amin* .. yah rencana bikin tumpeng terpaksa digagalkan. Sayang soalnya kalau sampai ga kemakan. Pizza yg udah keburu di DO aja tak tersentuh.

Dan ujung2nya makanan di acara ultah kemarin, semua beli jadi. Simple, ga repot .. tetapi tetap tidak menghilangkan kebahagiaan kita.

Ya Allah, semoga tahun depan bisa bikin ultah nadine n papanya lebih meriah lagi. Meriah yg sederhana 🙂

Advertisements

19 thoughts on “Nadine’s & Hubby’s Birthday

  1. Selamat ultah saja untuk Nandine dan sang Suaminya. Semoga dengan bertambahnya umur ini bisa menjadikan pribadi yang bijaksana serta bisa mengisi sisa umur dengan sesuatu yang bernilai ibadah 😉

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    @Sugeng >>> Amiiin … makasih doanya 🙂 … salam hangat dan jabat erat juga dr doha 🙂

  2. Hah suamimu baru masuk kepala 3 ?! Alamak…masih mudanya.

    Selamat ulangtahun buat keduanya, all the best!

    thanks say …
    hehe iya msh muda yah … padahal nginjek kepala 3 dah serasa tua banget …:)

  3. selamat ulang tahun untuk nadine dan suami mbak 😀
    semoga Allah selalu melindungi keluarga kalian dimana pun berada. amiinn
    wish you all the best 🙂

    amiiin .. terima kasih yah say .. semoga Allah juga selalu melindungi keluarga mu dalam berbagai situasi. amiin

  4. hah baru kepala 3, dah punya anak umur 5 thn ???? 😀 trus nikahnya umur berapa ?? /*halah, dibahas 😀
    Met ultah buat suaminya dan nadin yha mbak, semoga panjang umur, sehat semua, dan sukses, serta yg dicita2kan bisa terwujud, aamiin

    aku dulu pas nikah umur 22, suamiku 24 … hehehe ..
    skrg siy bersyukur waktu itu nikah muda .. menyenangkan ternyata, umur msh 20an, tp anak udah gede!!! nyaman banget. 🙂

  5. wo tuaan saya donk sama suaminya… hihi… met ultah, met bahagia untuk orang-orang tersayang… salam

    hehehe … yg menentukan kedewasaan kan bukan besar kecilnya usia toh?? 😛
    thx yah 😛

  6. Kok ulang tahunnya sama kayak pacar saya?
    semoga panjang umur yaa

    hehehe… selamat ultah dan panjang umur juga kalo gitu untuk pacar kamu 🙂

  7. mau di bantu ngabisin kuenya?

    oh silahkan.. sini sini.. sumpah kue coklatnya masih ada 3/4 loyang .. ngabisinnya pun pelan2 takut gendut mendadak!! 😛

  8. Amiiin…
    Senengnya baca kehangatan seperti ini. Buat Nadine dan suami, semoga diberi usia yang penuh berkah ya!
    😀

    Amiiin … thanks yah:) semoga hidupmu jg selalu penuh berkah. amin

  9. woooohh… met ultah ya buat dedek Nadine dan ayahnya. 😀
    semoga semakin lebih baik dlm hidup. 😉
    enaknya kalo ultah bareng gitu, semuanya bisa serba sekalian ya, mbak? ;P

    amiiiin …
    iya, jd gak repot … dan pastinya lumayan buat penghematan. hehhehe

  10. Selamat ulang tahun ya Nadine & ayah…
    Ya ampun gak terasa ya Nadine udah 5 tahun. Perasaan dulu ngikutin perkembangannya masih batita, dan si Vay juga baru lahir. Ya pantas sih, Vay aja skrg da 3 tahun :).

    iya .. aku jg kaget pas ke blognya vaya loe … ternyata udah gedeeee … terakhir liat foto2 dia masih bayi mungil 🙂 taun depan dah masuk TK itu vaya ..hehehe

  11. selamat ulang tahun buat nadine n suami, semoga panjang umur dan sehat selalu
    Salam dari bantul

    terima kasih yah.. amin2 …
    salam juga dr doha 🙂

  12. Biarlah standar, tapi terbitnya doa dari cinta 🙂 Permisi, mau ikut mengamini juga.
    Salam

    terima kasih yah aminnya:) semoga doa2mu jg diaminkan malaikat2 yg mendengarnya 🙂

  13. Happy Birthday nadine dan mas (si suami), moga makin nambah umur, makin nambah manfaat 🙂

    terima kasih yah doanya 🙂

  14. selamat ya nuat nadine dan ayahnya,
    bisa kompakan ya ultahnya …

    thanks yah..
    hehehe iya..subhanallah.. bs di tanggal yg sama 🙂

  15. happy milad tuk hubby and princess nadine … moga selalu sehat, berkah umurnya, amiiin …

    jazakallah khairan ina 🙂 muah muah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s