Let me introduce … Mr. Timmy :D

BeRiTa FoTo, QataR, Timmy Dan TinGkaHnya

 

 

Perkenalkan anggota keluarga baru kami, namanya Timmy. Dia kami adopsi kira-kira 2,5 bulan yang lalu.

Umurnya 1 tahun 2 bulan. Dengan berat 4,5Kg. Lucu, manja dan hobbynya tidur. Hehehe. Namanya juga kucing.

Untuk Nadine, Timmy dianggapnya anak. Hihihi. Nadine selalu menyebut dirinya Mama kalau lagi main-main sama Timmy.

Makannya Timmy apa? Oh tidak, aku tidak memberinya Royal Canin yang terkenal super mahal itu. Karena di sini tidak ada yang jual *cari alasan yang pas*, padahal gak kuat di kantong. Timmy hanya makan Wishkas, Friskies atau Purina. Terkadang ku kasih susu. Tapi ngga tiap hari. Karena tampaknya susu bikin pup Timmy jadi lembek. Takutnya kalau kebanyakan bikin dia sakit perut.

Belum pernah ke salon. Karena aku aja jarang ke salon. Hihihi. Tapi biar begitu, Timmy selalu mandi minimal seminggu sekali. Aku harus meluangkan waktu khusus untuk jadwal mandi Timmy. Karena repoooot! Pas harus mengeringkan rambutnya itu, harus bergulat dengan hair dryer minimal setengah jam. Supaya bulu-bulunya kering.

Ada satu kebiasaan Timmy yang so sweet. Setiap pagi saat adzan subuh, dia selalu naik ke kasur dan mengeong-ngeong, mengendus-endus agar kami bangun untuk sholat subuh. Kalau ga bangun juga, Timmy bakal makin lincah dengan loncat-loncat diatas perutku atau perut suami. So sweet yaaaaah. Dia selalu nunggu di samping sejadah sampai semua selesai sholat, trus lanjut bobo deh dia 😀

Mungkin begitulah mengapa Rasul SAW dulu menjadikan kucing sebagai binatang kesayangannya. Memang mereka itu makhluk hewan paling cutie!!! 🙂

Advertisements

26 thoughts on “Let me introduce … Mr. Timmy :D

  1. Hati2, mbak. Dibalik kelucuan seekor kucing, ada penyakit bahayanya.
    Soalnya teman aku meninggal gara-gara kucing. Bukannya nakutin lho. Lebih baik jangan dibawa tidur satu tempat tidur sama anak mbak. Dan rajin2 dibersihin kucingnya

  2. Bulunya lebat banget, putih lagi. Lucu……
    Setuju dengan sara Aditya Eka Prawira; kucing dapat menyebabkan penyakit toxoplasma. Pada wanita hamil, penyakit ini bisa menyebabkan cacat dalam kandungan, bahkan kematian bayi. Waspada aja, mbak.

  3. Kadang keasyikan bermain kucing…anak2 lupa akan bulunya yang melekat di tangan. Saya punya kucing banyak dirumh,sebatas memeliharanya heee…tetap perhatikan si kecil mbak, jangan sampai bobo dg kucingnya…salam hangat dari Jembrana.

  4. kucingnya lucu banget.. kalo ada di rumah ehmm pasti udah jadi bula-bulanan bocah.. kucing kampung aja dimanjain.. yang ada emaknya misuh-misuh *soale pernah kena tokso jaman dulu*

  5. Itu sepertinya jenis kucing persia ya. Soalnya kalau kucing di Indonesia, bentuknya nggak ada yg seperti itu. Memang sih bentuknya keren dan juga nggemesin 🙂

  6. Keren mbak kucingnya…bersih cantik..putih…bulu bulunya cantik..
    wah pasti kak nadine sayang sekali sama timmy …namanya cantik juga..:) kayak kartun kesayangan kinan timmy…:)

  7. di foto pertama itu tak kira boneka lho yang ada di pangkuan Nadine, cantik banget ya kucingnya 🙂

  8. pastinya si timmy udah disuntik anti toxo.iya,doong???tinggal sering2 bersihin sofa/tempat tidur dari bulunya.salam ya buat nadine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s