MobiL MewaH

BeRiTa FoTo, PeRjaLanaN HiDuP, QataR

Bekerja di sebuah perusahaan trading yang bergerak di bidang Automotive asyik juga ternyata. Bukan hanya menjadi ‘melek’ akan mobil-mobil mewah terbaru, atau lebih mendalami engine, serta kelebihan dan kekurangan dari berbagai merek mobil high class. Tapi juga berkesempatan ‘mencicipi’ alias menumpang duduk dan berkendara dengan mobil mewah.

Sayangnya kendaraan itu bukan milik saya pribadi. Ya iyalaaah siapa saya. hehehe.

Disinilah setiap hari saya mengabdikan diri sebagai karyawan. Memandang mobil mewah, dengan mesin V 6 atau 8 silinder adalah hal yang  sudah biasa buat saya. Bahkan parkiran Cadillac serta Bentley macam barang rongsokan pun sudah biasa. Sempat dulu awal-awal baru bekerja di sini berpikir keras saat melihat mobil-mobil mewah yang bikin mupeng terpakir begitu saja. “Kok yah ga dikasih ke gue aja gitu loooh??!!??” Hehehe.

 Apa yang saya makan saat makan siang hari ini??? Jujur, saya merasa tersiksa setiap harinya, perihal mencari santapan pengisi perut saat istirahat siang.

Bukan karena apa, karena perut saya ini sangat Indonesia sekali. Lebih gemar menyantap ketoprak, bakso atau gado-gado. Hanya disini makanan seperti itu bisa dibilang langka. Memang ada restaurant Indonesia yang menjual makanan khas Indonesia. Tapi letaknya jauh di ujung langit dari kantor. Belum di tambah macetnya traffic Doha. Bisa menghabiskan waktu perjalanan sampai 1-2 jam menuju kesana.

Maka hari ini, karena benar-benar sudah bosan dengan junk food yang selalu saya masukkan ke dalam perut. Yang saya yakin, lambat laun junk food itu akan membunuh saya dengan kolesterolnya. Maka saya putuskan untuk memakan sebuah potong kue coklat saja hari ini. Sama aja dong kolesterol juga yaaak!! . Sungguh, jika ada bakwan, combro, misro atau cilok dan cireng, pastilah saya akan sangat berbahagia. Seandainya combro disini 20 kali lipat harganya dibandingkan dengan Indonesia, saya mau beli!!! *Ada yang mau jualan combro disini???*

Oh ya tak lupa segelas kopi non sugar. Sampai saat ini saya masih menyandang predikat kopiholic kelas berat. *yang di 2012 nanti, insyaAllah saya akan mengurangi asupan kafein. Tapi ga janji 😀*

Well, izinkan saya kembali bekerja 😀 …  Berharap ada yang ngirimin sepiring ketoprak. Masih laper niiiiiy 😦

Advertisements

16 thoughts on “MobiL MewaH

  1. bakwan , combro, misro, cilok, cireng ? aduh …. membayangkan saja ngiler aku 😀

    sepotong kue coklat apa cukup bikin perut kenyang ? 😉

  2. Mobil mewahnya bisa gak dilempar 1 ke Jayapura? Hahahha… 😆
    Btw, soal makanan Indonesia, emang gak ada yang ngalah2in deh 😀
    Selain emang enak, harganya juga lebih terjangkau #KantongMahasiswa 😆

  3. Hidup dikampung orang memang sudah keharusan untuk terbiasa dengan segala sesuatu disana. Banyak orang yang gagal karena faktor tidak betah dikampung orang, itu yang harus dilawan.

  4. seandainya ada combro cilok cireng bakwan dan kue coklat ato balckforestttt sekalipun, daku akan nyomot combro cilok cireng plus bakwan

    wkwkwkwkwwkwkkwkwkwwkwkwk

    haduhhhhhh pulang puertorico dulu ach nyari combro cireng ondol yang OK tambah mendoan xixixixixixixixixi

  5. samma,mbaaakk…aku jg endonesiah banget…sering lempar koin sama suami klo mo ke resto.kalo masak jg aku masing2.hari ini aku masak makananku buat 3-4 hr ke depan,bsknya masak makanan bt dia.ribet yahhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s