Misteri 2013

CuRHat, PeRjaLanaN HiDuP

Dear Blog Lapukku,

Mohon maaf sebelumnya jika aku sudah semakin sombong dan jarang menengokmu. Aku terlalu malu untuk berkata bahwa aku sibuk. Jadi lebih baik aku mengaku saja, aku terlalu malas untuk meluapkan dan menuangkannya. Karena sudah terlalu banyak, dan bingung harus memulai darimana.

Hatiku semakin risau ketika membaca ulang kembali lembar-lembarmu  😦

Pasti kamu bertanya, mengapa 2013 itu menjadi misteri? Jelas … Karena banyak sekali perubahan BESAR yang terjadi. Sampai-sampai aku tak percaya. Baru 6 bulan dari pintu gerbangnya, tetapi aku sudah memiliki sejuta kisah yang aku saja tak mempercayainya.

Inikah arti hidup? Mungkin … Aku pun tak pernah mampu untuk menjawabnya ketika ‘Dia’ pernah bertanya.

2013 akan tetap menjadi misteri. Aku tidak tau bagaimana akan kututup layar pada tahun ini. Apakah akan berakhir bahagia? Seperti sebuah persembahan panggung, dimana para penonton akan riuh bertepuk tangan. Atau ……..

Entahlah ………

Sandiwara hidup ini masih terus berlanjut.

Dan aku tetap tertahan dalam sebuah persimpangan yang sungguh membuatku tak sanggup menentukan jalan mana yang harus kupilih.

Aku ingin dia dan tak ingin dia, dan ingin begitu, lantas tak ingin begini. Memang sebaiknya begini, tetapi apakah bisa begitu? Bagaimana mungkin? Gila kamu!!!

Baiklah … Biarkan angin menuntunku dengan desiran hembusnya. Tak apa kencang dan membuatku terhempas lalu terjerembab. Setidaknya aku hanya ingin melewati persimpangan ini … Persimpangan yang penuh Misteri.

 

 

4 thoughts on “Misteri 2013

  1. mbakkkkkkkkkkkkkkk….assalamualaikum
    senang dapat notifikasi dari email hari ini mbak icha nulis….
    perjalanan hidup memang misteri ilahi….panggung sandiwara..kita menjalani lakon sebaik baiknya….sesuai yang diperintahkan Dalangnya…
    keep spirit mbak..meskipun kita tidak tahu akhirnya harus spt apa..inilah kehidupan…
    ayo dong ngeblog lagi…semangat lagi..:)

Leave a Reply

