My Wish

CuRHat, PeRjaLanaN HiDuP

DC

Aku ingin memiliki pasangan hidup seperti ayahku. Gagah, tegas, berwibawa, bertanggung jawab, menyenangkan, dan seorang Imam yg baik.
Punggung dan Pundak ayahku adalah yg harus dimiliki pasangan hidupku kelak. Agar aku bisa bersandar nyaman seperti aku bersandar padanya.

Agar dapat menggiringku menjadi seorang Istri yang Lembut, baik hati, bijaksana, merangkul dan tidak pernah habis kasih sayang.

Aku ingin membina keluarga yang berhasil mengantarkan anak-anakku mencapai dunia, dan selalu membimbing mereka untuk menggapai Surga.

Kata Ayahku, lelaki yg tepat adalah lelaki yg bisa menjadi seorang Pemimpin. Pemimpin adalah Imam. Imam dunia dan Imam Akhirat.
Dan wanita yg baik adalah wanita yg bisa menjadi makmum. Makmum dibawah kaki suami dan makmum diatas sajadah.

2 thoughts on “My Wish

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini http://www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, resepi dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis 🙂

Leave a Reply

