Qalb – Hati

CuRHat, PeRjaLanaN HiDuP, Uncategorized

Sudah sangat lama tidak update blog. So, kali ini saya tergelitik untuk berbicara mengenai Hati. Bukan perasaan loh yah, karena saya sedang tidak ingin curhat. Mengingat menurut saya curhat itu adalah perilaku yang sia-sia. Saya lebih memilih untuk meluapkan apapun yang saya rasa, pada keheningan, sejuk cinta Rabb yang membelai. Kesedihan, kerisauan dan gundah akan sirna menjadi sebuah Kenyamanan.

Karena aku tak akan pernah dibuat kecewa oleh sang Maha.

cermin-hati2

Kembali kepada Hati. Tau apa yang selalu saya pinta pada sang Maha? Saya ingin mengembalikan hati saya kepada-Nya. Biarlah sang Maha yang menjaga dan merawat Hati saya itu.

Bayangkan nikmatnya..!! Saat diterpa cobaan dan musibah, kita akan tetap tersenyum … Tak ada lagi rasa duka, perih, cemas dan takut. Karena Hati sudah aman bersama-Nya.

 

 

 

 

Leave a Reply

