PMS

Uncategorized

Membahas PMS atau Pre Menstruation Syndrome sepertinya bisa menjadi sebuah bahasan yang lumayan seru. Mungkin kedepannya bakal ada sebuah UU atau KEPPRES khusus, untuk mengatur dan melindungi wanita-wanita yang mendadak sableng karena efek PMS 😀 Karena saya yakin, pasti efek PMS banyak sekali menelan korban. Baik itu korban pelampiasan, maupun korban perasaan. *Saya mohon maaf sekali jika ada orang-orang yang pernah menjadi korban saya :(* Karena jujur, saya adalah salah jutanya yang memiliki ‘keanehan’ saat-saat menjelang menstruasi.

Keanehan itu dimulai saat saya tiba-tiba melankolis tidak jelas.

i_hate_pms_____by_prader-d5iy72c

Merasa dibenci oleh orang-orang sekitar. Merasa yang mencintai saya seolah tidak mencintai saya lagi. Dan saat lebih akutnya kalau tiba-tiba saya bisa menangis hanya karena alasan yang non sense banget. Sensi abeezz. Macam manusia skizofrenia ga siy? Atau mungkin memang saraf waras terputus saat PMS datang. Oooh I hate it so much!

Iman, sabar dan ikhlas menguap kemana yah saat PMS datang? Ck ck ck … what a nightmare!!

 

 

 

 

 

Leave a Reply

