Harap Kabut & Semu

CuRHat, PeRjaLanaN HiDuP, Uncategorized

Kehadiran dan senyum yang pernah ada mengisi hari. Kini hilang dan musnah. Bersama kepergianku yang kamu paksa. Membawa serta cinta dan setia bersama kepergianku. Berikut luka, duri dan air mata. Maafkan atas keterbatasan dan ketidak-sempurnaanku. Yang membuatku menjadi seorang pengecut.

20170102_102728

Dan membuat hati ini terluka (lagi).

Kesalahan terbesar dari orang sepertiku adalah mencintai. Karena seperti katamu, (dengan bahasa halusnya) aku pelacur orang yang Tak Pantas untuk dicintai.  Pergilah jika dirimu menginginkan. Terbang dan kepakkan sayap kekarmu. Tak perlu lagi diingat semua luka, yang terlalu pahit untuk dikenang. Biarkan aku menjadi kenangan burukmu.

Aku tidak akan membungkus pahit itu dengan penyesalan. Walau semua harap  ternyata hanya sebatas mimpi dan andai. Dan janji hanya sebatas pendengaran telinga. Setidaknya aku sadar dan tau diri, tak seharusnya aku mencintaimu sedalam itu.

Semoga dirimu puas, yang dengan kesombongan telah membuat hatiku mati bahkan tanpa Harga Diri. Biarkan dunia berubah kelam dan langit bersekam sendu, ada bagian yang menyisakan bahwa kamu adalah tetap kamu di dalam hatiku.

Berprasangka baiklah kepada rencanaNya.
Tiada sakit yang tak bisa terobati, tiada duka yang abadi.

(Draft I – Pro – Apr – 2017)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s