Mencintai Waktu Yang Tak Berpihak

CuRHat, PeRjaLanaN HiDuP, seRba seRbi, Uncategorized

Setiap orang akan selalu merasa lelah ketika sedang berada dalam sebuah penantian. Penantian yang entah akan membawa kemana. Selangkah lebih dekat, atau justru menjauh dari hal-hal yang dianggap membahagiakan.

20161209_074820

Setiap kita adalah sebuah kepergian. Setiap kita adalah sebuah kehilangan. Kepergian dari kisah yang tercampakkan, entah diri ini yang mencampakkan atau orang lain yang membuangnya begitu saja.

Semua dari kita pasti membenci sebuah perpisahan, namun sering lupa ketika dengan senang hati membuka tangan untuk sebuah pertemuan. Pertemuan yang sebenarnya adalah pijakan pertama yang membawa kita lebih dekat dengan sebuah perpisahan.

Apa iya sebenarnya tugas kita adalah hanya menanti? Menanti kepulangan seseorang dari berpergian. Kepulangan yang belum tentu akan menetap, kepulangan yang seringnya hanya sekedar singgah.

Sucikanlah nama Tuhan Yang Paling Tinggi, hidup sudah dalam hitungan dan dalam kehendakNya. Kita dihidupkan sudah dalam genggaman tanganNya.. Dan sudah dalam rotasi yg berporos dalam kekuasaanNya.
Renung.
30.10.2017

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s