Sedari kemarin langit telah berubah Kelabu

CuRHat, PeRjaLanaN HiDuP, seRba seRbi

Menjalani dan menjadi Pelaku dalam kehidupan tidak lah semudah seperti apa yang terlihat. Ada tantangan yang harus dihadapi, ada perjuangan yang harus dimenangkan dan ada ego yang harus dilawan hingga tak sanggup lagi bertahan.

Juga ada masa lalu yang harus diletakkan pada tempatnya, dan membiarkannya bersemayam. Karena masa lalu tetap akan menjadi masa lalu, bukan untuk diperjuangkan menjadi masa depan. Masa depan yang bisa jadi hanya berisi ketidakpastian. Karena hidup tidak akan menjadi berbeda sampai kita sendiri yang bergerak untuk berbenah.

IMG-20160318-WA0003

Bila memory seperti rasa yang lekas menghilang. Mungkin waktu-waktu yang hadir ketika diisi oleh celotehmu, tak akan selalu berulang dalam sebuah kenang.

Demi Dzat Yang Maha Pencipta, tenanglah. Kamu pernah menjadi masa laluku yang paling indah. Maka berhenti menyakitiku bertubi-tubi, aku tak sanggup lagi harus menggigit lidah karena tak ingin segala doa baikku untukmu berubah menjadi sumpah serapah.

Untuk kamu yang hingga detik ini masih saja begitu abu-abu. Sudah ya, aku tak sedang ingin lelah-lelah berjuang menimang-nimang harapan yang mulai patah. Telah habis ucapku untuk sekedar mengaku kecewa. Sudah habis rasa-rasa untuk kemudian berkata bahagia. Hingga akhirnya aku tak lagi bisa di sebelah serta tak lagi sanggup di sekitar.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s