Mr. Timmy …

QataR, Timmy Dan TinGkaHnya

Nggemesin ga sih makhluk satu iniiiiiiiiii……..

Advertisements

Let me introduce … Mr. Timmy :D

BeRiTa FoTo, QataR, Timmy Dan TinGkaHnya

 

 

Perkenalkan anggota keluarga baru kami, namanya Timmy. Dia kami adopsi kira-kira 2,5 bulan yang lalu.

Umurnya 1 tahun 2 bulan. Dengan berat 4,5Kg. Lucu, manja dan hobbynya tidur. Hehehe. Namanya juga kucing.

Untuk Nadine, Timmy dianggapnya anak. Hihihi. Nadine selalu menyebut dirinya Mama kalau lagi main-main sama Timmy.

Makannya Timmy apa? Oh tidak, aku tidak memberinya Royal Canin yang terkenal super mahal itu. Karena di sini tidak ada yang jual *cari alasan yang pas*, padahal gak kuat di kantong. Timmy hanya makan Wishkas, Friskies atau Purina. Terkadang ku kasih susu. Tapi ngga tiap hari. Karena tampaknya susu bikin pup Timmy jadi lembek. Takutnya kalau kebanyakan bikin dia sakit perut.

Belum pernah ke salon. Karena aku aja jarang ke salon. Hihihi. Tapi biar begitu, Timmy selalu mandi minimal seminggu sekali. Aku harus meluangkan waktu khusus untuk jadwal mandi Timmy. Karena repoooot! Pas harus mengeringkan rambutnya itu, harus bergulat dengan hair dryer minimal setengah jam. Supaya bulu-bulunya kering.

Ada satu kebiasaan Timmy yang so sweet. Setiap pagi saat adzan subuh, dia selalu naik ke kasur dan mengeong-ngeong, mengendus-endus agar kami bangun untuk sholat subuh. Kalau ga bangun juga, Timmy bakal makin lincah dengan loncat-loncat diatas perutku atau perut suami. So sweet yaaaaah. Dia selalu nunggu di samping sejadah sampai semua selesai sholat, trus lanjut bobo deh dia 😀

Mungkin begitulah mengapa Rasul SAW dulu menjadikan kucing sebagai binatang kesayangannya. Memang mereka itu makhluk hewan paling cutie!!! 🙂